Karena Mie Instan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Akur

Karena Mie Instan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Akur
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Makan Mie Instan Bersama. Angga Wijaya Channel ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Hubungan suami istri Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat tegang usai dihipnotis oleh Denny Darko. Soalnya, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak tahan hidup bersama Angga dan ingin bercerai. Yang membuat Dewi tak tahan lantaran selama ini ia tak pernah mendapatkan nafkah dari suaminya itu.

Namun akhirnya, hubungan mereka perlahan membaik. Salah satu yang membuat pemilik goyang gergaji itu dan Angga akur adalah mie instan. Kok bisa ya? Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Angga Wijaya Channel dengan tajuk 'Udah Baikan Doong' yang tayang 6 Agustus 2020 lalu.


Mie Istimewa Untuk Dewi

Angga membuatkan mie instan istimewa untuk istrinya itu. Dewi yang sempat benar-benar kesal pada Angga itu akhirnya luluh dan mau menyantap mie instan semangkuk bersama dengan Angga. Kata Angga, momen makan bersama dengan Dewi memang selama ini begitu dinantikan oleh penggemar mereka.

"Kali ini aku makannya gak sendiri. Sesuai permintaan Aa Friends (sebutan untuk penggemar Angga) aku makannya sama Lope (Dewi)," papar Angga.


Akhirnya Baikan

Menyantap mie instan bersama, Dewi mengaku bahwa kini dirinya dan Angga bisa akur. Padahal selama ini hubungan mereka disebut-sebut memanas usai Dewi mengungkapkan isi hatinya yang selama ini dipendam secara blak-blakan.

"Judulnya akur," kata Dewi.

"Baikan," kata Angga.


Romantis

Menyantap mie instan semangkuk bersama, Dewi dan Angga terlihat begitu romantis. Nampak tak ada lagi ketegangan dalam hubungan mereka dan Angga berkali-kali mencoba untuk mencairkan suasana. Dewi pun nampak sudah sangat santai dengan suaminya itu.

Berkat mie instan yang dibuatkan Angga juga, Dewi akhirnya makan. Padahal, ia mengaku takut bobot tubuhnya naik jika terus menerus menyantap makanan. Namun Dewi mengaku tergiur dengan mie instan pedas yang dibuat oleh Angga.

dewi perssik

Angga Wijaya Channel ©2020 Merdeka.com

 

Dewi Sempat Ingin Minta Cerai

Sementara itu, dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk 'Depe Jujur Ingin Cerai!!!' yang tayang 23 Juni 2020, Dewi dihipnotis oleh Denny Darko. Ia mengungkapkan kekesalannya kepada Angga lantaran suka minta uang dan tak pernah mengeluarkan uang sedikitpun untuknya.

Kesal, Dewi pun ingin bercerai dari Angga. Angga tak menyangka dengan apa yang diungkapkan Dewi. Namun, Angga menyadari bahwa apa yang diungkapkan Dewi benar. Ia pun berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Dewi dan siap bekerja keras untuk memberikan Dewi nafkah.

 

 

Sumber: Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index