Blak-blakan Jennifer Jill, Mengaku Sering Tolak Permintaan Ajun Perwira untuk Berhubungan Badan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 08:39:20 WIB Di Baca : 3476 Kali


Riauaktual.com - Rumah tangga Jennifer Jill Supit dan Ajun Perwira memang selalu menjadi sorotan. Pasangan yang beda usia hingga 17 tahun ini memang selalu menarik perhatian netizen. Dan baru-baru ini rahasia rumah tangga Jennifer dan Ajun pun terbongkar.

Jennifer mengungkap bahwa dirinya sering menolak mentah-mentah ajakan Ajun untuk melakukan hubungan suami istri.

 

Jennifer Jill bongkar kebiasaan sang suami

Hal itu terungkap saat Jennifer dan Ajun menjadi bintang tamu dalam acara Bisik-bisik Tetangga. Hal itu tayang di kanal YouTube MOP Channel pada Selasa (10/09/2019). Ada salah satu segmen, dimana pasangan ini harus memberikan pertanyaan dengan pilihan ‘pernah’ atau ‘tidak pernah’. Kala itu, Ichsan Akbar selaku host memberikan pertanyaan ke Jennifer tentang Ajun yang meminta untuk berhubungan intim.

"Pernah atau tidak pernah, Ajun Perwira ketika lagi kurang sadar atau mabuk meminta berhubungan tapi Mami Ipel nggak mau,” tanya Ichsan.

“Sering,” jawab Jennifer.

"Sering kali gue, pernah banget," katanya.

 

Jennifer Jill tolak permintaan Ajun Perwira

Ichsan pun penasaran dengan hal itu. Dan Jennifer pun mengaku menolak permintaan suaminya tersebut.

"Terus gimana?" tanya Ichsan.

"Gue suruh dia aja main sendiri," jawab Jennifer.

"Ya tidurlah, ngapain main sendiri?" balas Ajun ke Jennifer.

 

Pertanyaan tentang kepuasan di ranjang

Pertanyaan untuk Jennifer dan Ajun pun dilanjutkan. Kali ini tentang kepuasan saat di ranjang.

"Pernah atau tidak pernah merasa kurang puas selama di ranjang tapi ujungnya minta diulangi?" tanya host Mesty Hanita.

Lagi-lagi Jennifer menjawab pernah. Namun, Jennifer mengaku bahwa dirinya memilih orang lain daripada meminta ulang.

"Pernah dong. Kalau gue nggak re-take, gue mau sama yang lain. Gue berani," kelakar Jennifer.

"Nggak ada, enak aja kamu," kata Ajun sewot.

 

Ajun Perwira beberkan alasannya

Ajun pun kemudian menjelaskan alasan hal tersebut terjadi. Menurutnya hal itu lantaran ia baru melakukan olahraga 3 kali sehari.

"Waktu itu emang sering banget olahraga kan, sehari bisa sampe 3 kali. Berenang, boxing, ngegym. Tahu-tahu pas malem-malem geraknya udah lemes. Salah set gitu," ujar Ajun.

"Makannya gue bilang mau ama yang lain," timpal Jennifer.

 

Ajun Perwira pernah selingkuh?

Di kesempatan yang sama, Ichsan juga bertanya apakah Jennifer dan Ajun pernah mencoba untuk berselingkuh.

"Pernah atau tidak pernah waktu pacaran mencoba untuk selingkuh?" tanyanya.

Secara semangat Jennifer menjawab "sering". Sementara itu, sang suami mengatakan bahwa dirinya pernah mencoba untuk berselingkuh.

"Pernah lah. Cuma keinget muka kamu," kata Ajun.

"Oh kalau gue enggak, nggak pernah nginget muka dia, dan gue jalanin," sahut Jennifer disambut tawa lainnya.

 

Ajun Perwira selalu ingat wajah Jennifer Jill

Ajun kemudian memberi penjelasan lebih detail. Ajun mengungkap bahwa peristiwa itu terjadi usai dirinya tampil sebagai DJ. Namun, Ajun selalu tak jadi melakukan perselingkuhan.

"Iya biasa lah kalau nge-DJ gitu kan, ada yang mau kenalan-kenalan," katanya memulai cerita, yang langsung ditimpali Jennifer.

"Iyalah pantura semua gitu, alay ceweknya," katanya.

"Ya keinget aja tiba-tiba mukanya Jennifer, ngomel-ngomel. Nggak jadi deh, pulang aja deh," lanjut Ajun.

"Yaiya lah lo keinget, rumahnya segede gini, gimana lo nggak inget juga," sahut sang istri lagi.

"Daripada lu balik ke kos-kosan," lanjutnya.

 

Jennifer mengaku ingin cari sosok pria yang hebat

Sementara itu, pernyataan Jennifer sangat berbeda dengan Ajun. Jennifer mengaku bahwa dirinya ingin mencari sosok pria yang lebih hebat. Namun, ia lebih suka 'kembali' ke mantan-mantannya.

"Kalau gue ya pengen lah, gue cari yang lebih hebat. Gue nggak suka selingkuh, kalau gue balik ke mantan-mantan gue aja," ucapnya.

"Ama yang udah pernah ya?" tanya Ichsan.

"Yang pasti-pasti aja, yang pasti pas, yang meyakinkan, yang pasti memuaskan," kata Jennifer.

"Jatah mantan ya," ucap Ichsan lagi.

"Ember," jawab Jennifer.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com