Tangannya Bersimbah Darah, Via Vallen Lansung Jadi Perbincangan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 08:32:39 WIB Di Baca : 1895 Kali


Riauaktual.com - Sosok biduan cantik asal Jawa Timur, Via Vallen memang tak asing lagi. Selain karyanya yang banyak digandrungi berbagai kalangan mulai dari anak remaja hingga dewasa, Via memang selalu disorot.

Dikenal berprestasi bukan hanya di Dalam Negeri, Via juga merupakan artis yang memiliki sikap yang baik hingga ia pun memilikinya banyak fans. Namun, belakangan, Via mendapatkan musibah mobil kesayangannya dibakar oleh orang tak dikenal. Dan baru-baru ini Via membuat publik heboh karena tangannya penuh dengan darah segar.

 

Berkurban

Beberapa hari yang lalu, umat Islam tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Perayaan hari berkurban tersebut disambut antusias bagi para orang muslim dan muslimah. Begitu pula dengan pelantun Sayang tersebut.

Memiliki rezeki yang lebih dari cukup membuat wanita cantik itu ikut berkurban. Via diketahui berkurban seekor sapi. Tak hanya itu, Via juga ikut terjun melihat langsung ke lokasi pemotongan kurban. Via pun mengunggah foto momen tersebut di akun Instagramnya pada Senin (3/8/2020).

 

Bersimbah darah

Dalam momen kali ini, Via terlihat memakai kaus berwarna hitam yang senada dengan celana sobek. Tanpa rasa canggung, pelantun Meraih Bintang itupun turut membantu proses pemotongan daging sapi yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar.

Meski kedua tangannya tampak berlumuran darah dari hewan kurbannya, gaya Via kala itu masih tetap memesona. Tak lupa Via juga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan face shield di kerumunan masyarakat.

 

Komentar netizen

Melihat aksi Via, sontak saja netizen langsung membanjirinya dengan komentar.

"Cantik nggak takut jorok, ini baru hebat,"

"Wah keren mbak Via, nggak jijik ya ikutan potong-potong daging,"

"Tukang jagalnya cantik banget,"

"Idola,"

"Ya Allah Masya Allah.. idola ku..wanita tangguh. anger aku delok sapi dipotong ora tegel kak,, opo meneh belek-belek kaya ngunu..iso pingsan tenan (setiap aku lihat sapi dipotong enggak tega kak, apalagi dibedah-bedah seperti itu. bisa pingsan beneran),"

"Wah keren... Mba via enggak jijik ya ikutan potong-potong daging,"

"Semoga qurban nya berkah ya mbak via.. Sehat selalu mbak, mudah rezekinya juga,"

 

Alami kejadian kurang menyenangkan

Sebelumnya, Via sempat mendapat musibah, mobil Alphard mewah berwarna putih hangus dibakar orang tak dikenal. Kejadian nahas tak berhenti sampai situ, soalnya Via juga mendapatkan pesan penuh ancaman.

Di tembok rumahnya, terdapat coretan yang membuat Via ngeri dan diduga dilakukan oleh orang yang sama dengan pembakar mobilnya itu. Via tak menyangka bahwa ia bisa mengalami kejadian yang tak menyenangkan seperti ini.

 

Dapat ancaman

Hal tersebut diceritakan Via dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Klarifikasi Perseteruan Billy Vs Nikita Mirzani - Okay Bos (28/7/20) Part 1' yang tayang 28 Juli 2020.

Via pun mengaku bahwa kejadian tersebut membuatnya trauma dan takut. Yang lebih menakutkan adalah pesan yang ditulis oleh orang tersebut yang mengancam akan menghabisi nyawa pelantun tembang 'Bagai Langit dan Bumi' itu.

"Ada (trauma). Soalnya ngerinya gara-gara dia coret-coret di tembok itu kan kayak ada ancaman gitu kan. Dia cuma nulisnya mati kalian gitu," papar Via.

 

Ngeri

Mendengar cerita Via, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra merasa ngeri. Soalnya, tentu dengan adanya ancaman ini bukan hal yang main-main dan harus diwaspadai.

"Serem banget ya ngancemnya. Kok bisa kayak gitu ya orangnya," kata Billy.

"Bahaya," kata Raffi.

 

 

 

Sumber: Planet.Merdeka





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com