Wow! Duda di Bali dan 2 Istrinya Sempat Tinggal Sekamar 3 Bulan

Wow! Duda di Bali dan 2 Istrinya Sempat Tinggal Sekamar 3 Bulan
I Made Sukartayasa dan kedua istrinya (dok. Istimewa)

Riauaktual.com - Seorang pria di Buleleng, Bali, I Made Sukartayasa (39), menikahi 2 wanita secara bersamaan. Sukartayasa mengaku sempat sekamar dengan kedua istrinya selama 3 bulan.

Alasannya, Sukartayasa merasa kasihan kepada sang istri. Saat ini, Sukartayasa sudah memisahkan istrinya di kamar berbeda, tapi tetap serumah.

"Iya, baru hari pertamanya saya tinggal sekamar bertiga terus akhirnya lama-lama kamarnya saya pisah baru jadwalin tidurnya gitu. Tiga bulanan (sekamar)," kata Sukartayasa sebagaimana dikutip dari detikcom, Senin (3/8/2020).

Setelah kamar dibedakan, Sukartayasa membagi waktu untuk tidur bersama sang istri.

Sukartayasa menjelaskan pernikahan atau pengikatan kedua istrinya sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Namun, pesta pernikahan dilangsungkan pada Juli lalu secara bersamaan.

"Kalau bisa jangan satu hari berduaan, itu nggak boleh artinya, akhirnya saya pisahin dalam waktu 6 hari ngambilnya tapi upacaranya (pesta pernikahannya) sekalian gitu ngambil ke rumah ceweknya nggak satu hari. Kalau pernikahannya sudah lupa saya sudah lama," jelas Sukartayasa.

Sebelumnya diberitakan, I Made Sukartayasa (39) membuat orang tercengang. Sukartayasa menikahi 2 gadis, Luh Kariasih (29) dan Komang Sri Parwati (25), secara bersamaan.

Sukertayasa merupakan seorang duda setelah istrinya meninggal saat melahirkan anak pertama. Foto pernikahan Sukartayasa juga sempat viral di media sosial.

"Awalnya sudah pernah (menikah) tapi pas melahirkan langsung meninggal almarhum. Terus habis itu status saya duda setelah duda itu baru pacaran yang dengan kedua-duanya ini," kata Sukartayasa, Minggu (2/8).

"Saya kan sembunyi-sembunyi dulu karena yang pendekan itu kerjanya di kota jarang pulang dia saya pacaran lagi sama karyawan sendiri di rumah gitu. Akhirnya berjalan 2 tahunan ketahuan sama yang di kota ini saya punya pacar lagi gitu," jelas Sukaryasa.Sukartayasa menceritakan awalnya ia berpacaran dengan satu perempuan saja. Namun karena pacarnya waktu itu jauh dengan dirinya akhirnya dia memutuskan berselingkuh.

 

Sumber: Detikcom

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index