Duh! Kakinya Terinjak Sapi, Kekeyi Minta Doa Netizen agar Segera Sembuh

Duh! Kakinya Terinjak Sapi, Kekeyi Minta Doa Netizen agar Segera Sembuh
Kekeyi. (Foto: IG @rahmawatikekeyiputricant)

Riauaktual.com - Pasca insiden terinjak sapi, Rahmawati Kekeyi Putri atau yang akrab disapa Kekeyi berharap kakinya segera sembuh. Dalam postingan terbarunya pada 1 Agustus 2020, Kekeyi mengajak warganet berdoa untuk kesembuhannya.  

Pelantun ‘Kekeyi Bukan Boneka’ tersebut juga membagikan potret dirinya yang tengah tersenyum. Sementara kakinya yang diperban disanggahnya dengan bantal.  

"Berdoa dulu semoga kakiku cepat sembuh," tulis Kekeyi di Instagram.

Kekeyi.

Meskipun memamerkan senyuman, Kekeyi tampaknya juga menahan sakit. Ia mengaku kakinya kerap berdenyut hingga membuatnya sulit tidur. 

"Sakitnya cinta yang tidak direstui, masih sakit kakiku yang berdenyut sampai enggak bisa tidur," kata Kekeyi menambahkan. 

Untuk diketahui, Kekeyi mengalami insiden diinjak sapi ketika merayakan momen Idul Adha. Ia bahkan diboyong ke RSUD Kertosono karena insiden tersebut. 

Kekeyi.

Bagian jempol kaki sebelah kirinya menjadi korban injakan hewan berkaki empat tersebut. Dari foto yang ia unggah saat mendapat penanganan dari dokter di rumah sakit, terlihat bagian jempol kiri Kekeyi harus diperban.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index