Photo : Instagram Cejudho Mike Tyson ngamuk

Terapi Aneh Mike Tyson Agar Lepas dari Kecanduan Seks

Ahad, 02 Agustus 2020 - 07:45:59 WIB Di Baca : 17530 Kali


Riauaktual.com - Jika bicara tentang salah satu petinju terhebat sepanjang sejarah, nama Mike Tyson layak dicantumkan. 

Petinju legendaris Amerika Serikat itu mencetak rekor sebagai juara dunia termuda. Itu diraihnya saat berusia 20 tahun pada 1986 setelah mengalahkan Travor Berbick. 

Hingga saat ini, rekor itu masih terjaga. Belum ada petinju muda yang mampu mengikuti jejak Iron Mike. Bukan cuma itu, Tyson melengkapi kariernya dari 1985-2005 dengan sejumlah titel kelas berat WBA, WBC dan IBF. 

Selama 20 tahun berkarier, Tyson mencatatkan 58 penampilan dengan 44 kemenangan dan hanya mengalami kekalahan enam kali. 

Mampu berjaya di atas ring tinju, bukan jaminan bagi Tyson sukses melalui cobaan dalam kehidupan. Tyson pernah terjerembab ke lembah hitam.

Minuman keras, narkoba, hingga kecanduan seks adalah hal yang tak bisa dipisahkan dengan Tyson pada masa jayanya. Dunia hitam hampir merenggut karier Tyson, nafsunya yang tak terkontrol menyeretnya ke dalam penjara.

Pada 1991, Tyson melakukan pemerkosaan terhadap miss Black Amerika Serikat, Desiree Washington. Satu tahun menjalani proses hukum, Tyson pun akhirnya ditahan. Dia mendekam di sana selama tiga tahun pada 1992-1995.

Keluar dari penjara tak membuat Tyson tobat. Dia masih terus mengikuti hawa nafsunya. Tyson kerap memanggil wanita penghibur untuk melepaskan hasrat seksualnya. 

Bahkan, dalam semalam ia bisa tidur dengan 15 wanita berbeda. Penyakit Tyson ini membuat manajer Tyson saat itu, Rory Holloway memutar otak. Pasalnya, Tyson tak bisa mengatur waktu bercinta dengan waktu latihan dan pertandingan.

Pernah pada satu pertarungan besar, Holloway membuat terapi untuk Tyson. Dia mempekerjakan puluhan penjaga selama 24 jam di dalam dan luar hotel.

Melansir Complex, tujuanya agar tak ada wanita panggilan yang dapat masuk ke dalam kamar Tyson. Dia cemas kalau Tyson kabur atau lemas karena sering bercinta sebelum pertarungan

Holloway mengatakan, Tyson merupakan petinju yang sulit dikalahkan. Namun, mantan bosnya itu mudah takluk dengan godaan wanita. 

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," ucapnya, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal.

Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com