Foto Leher Jessica Iskandar Jadi Sorotan Hingga Banjir Doa

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:10:55 WIB Di Baca : 31651 Kali


Riauaktual.com - Belakangan, publik digegerkan dengan kabar kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kabar kandasnya jalinan cinta Jedar dan Richard sendiri terbilang cukup mengejutkan.

Pasalnya, pasangan ini sudah berencana untuk menikah. Pernikahan mereka sendiri sebenarnya akan digelar pada pada 22 Maret 2020 lalu. Namun, karena pandemi virus corona yang melanda di hampir seluruh negara di dunia termasuk Indonesia, rencana pernikahan itu pun tertunda.

Selain kabar berakhirnya hubungannya dengan Richard, Jedar juga jadi bahan perbincangan perihal penyakit Takikardia yang tengah diidapnya. Takikardia sendiri diketahui adalah kondisi di mana detak jantung melebihi batas normal yakni 100 kali per menit.

Hal ini terjadi karena bilik jantung dalam tubuh berdetak lebih cepat dari biasanya meski dalam keadaan beristirahat. Sempat bersedih saat pertama kali mengetahui penyakit yang diidapnya itu, ibu dari El Barack itu tampaknya kini sudah kembali bangkit dari keterpurukannya.

Banyak penggemar yang mendoakan Jedar, agar wanita cantik itu bisa melalui cobaan ini dengan kuat dan tegar. Doa juga mengalir saat sahabat Nia Ramadhani tersebut baru saja memposting foto cantiknya di Instagram. Jedar tampak mengunggah sebuah foto dirinya yang cantik dengan makeup minimalis di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak rambutnya digelung ke atas, ekspresinya yang sendu menatap kamera. Tak hanya itu, Jedar tampak memakai outfit hitam dengan belahan dada rendah yang menunjukkan leher indahnya. Selain itu, Jedar juga nampak menggunakan aksesoris cantik berupa kalung, anting dan cincin yang menyempurnakan penampilannya.

 

Leher Jessica Iskandar jadi sorotan

Melihat postingan terbaru Jedar tersebut, netizen justru dibuat gagal fokus dengan lehernya. Dalam foto yang diunggahnya itu, leher Jedar yang tampak membengkak dan raut wajahnya yang tampak pucat. Doa pun mengalir untuk wanita yang berusia 32 tahun tersebut.

"Nampak pucat."

"Lehernya kayak bengkak yak.. apa aku salah lihat."

"Matanya seperti abis nangis..."

"Lehernya bengkak Jedar atau cuma aku yang lihatnya gitu."

"Semoga cepat sehat cepat diangkat penyakitnya sama Tuhan kak Jedar, selalu bahagia for you and el."

"Masya allah.. Semoga cepat sembuh ya kak."

Sebelumnya, Jedar sempat mengabarkan bahwa dirinya dipastikan menderita penyakit graves disease autoimmune hyperthyroidism dan Takikardia. Penyakit Graves adalah salah satu jenis gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi penyebab umum hipertiroidisme atau produksi hormon tiroid berlebih.

"Kemarin dikasih tau dokter bahwa sudah dipastikan sakit yang aku alami saat ini graves disease autoimun," kata Jedar.

 

Jalani serangkaian pemeriksaan

Hal itu diketahui setelah Jedar melakukan serangkaian pemeriksaan dari tes darah dan USG. Dan setelah hasilnya keluar dinyatakan bahwa Jedar menderita autoimun.

"Kemarin ke rumah sakit, kan awal ambil darah sama USG leher. Terus kemarin dibacain hasilnya gimana setelah USG dan tes darah itu. Sekalian kemarin dites apakah ini autoimun atau bukan, ternyata iya aku autoimun," sambungnya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com