Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani, Begini Reaksi Amanda Manopo

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 06:57:38 WIB Di Baca : 317 Kali


Riauaktual.com - Publik tengah digegerkan dengan hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Bukan hanya itu, Billy yang dikenal dekat dengan Nikita Mirzani kini keduanya tengah terlibat perseteruan.

Nikita bahkan sampai menagih utang kepada Billy melalui media sosial. Tak hanya itu, Nikita juga menyebut bahwa sosok kekasih Billy merupakan seorang cabe-cabean. Parahnya lagi, Nikita bahkan menyinggung soal simpanan gadun.

Terkait hal itu, Amanda pun akhirnya angkat bicara. Amanda pun mengaku tak mengenal Nikita secara pribadi menyatakan bahwa ia menghormati ibu tiga anak tersebut. Bukan hanya itu, wanita berusia 20 tahun tersebut juga mengaku tak tersinggung atas sindiran Nikita yang disebutkan telah dilontarkan untuknya.

"Aku cuma tahu sosok Kak Nikita Mirzani itu adalah artis senior pastinya, aku menghormati dia. Apalagi dia umurnya juga jauh lebih tua dari aku. Terus aku juga merasa tidak tersinggung dengan apapun yang dia ucapin dan aku nggak tahu mungkin itu untukku atau untuk siapapun," lanjutnya.

 

Minta pembuktian

Lebih lanjut, Amanda mengaku jika dirinya sangat mengagumi sosok Nikita yang sempat disebutnya pekerja keras. Menanggapi sindiran mantan istri DIpo Latief tersebut kepada dirinya yang diumbar pada publik, Amanda hanya meminta pembuktian dari perkataan tersebut.

"Aku masih punya prinsip dia tuh ibu yang hebat sih. Apapun celotehannya yang dia ucapkan lewat sosial media, atau apa, kalau misalkan itu emang tertuju kepadaku dan kalau misalkan dia merasa dia benar coba dibuktiin aja kak, coba dicari tahu kalau itu beneran saya," lanjutnya.

 

Tak ingin ikut campur

Selain itu, Amanda mengaku dirinya tak begitu mengetahui duduk perkara yang menyebabkan konflik di antara Billy dan Nikita yang saat ini ramai diperbincangkan. Amanda juga mengaku dirinya bukan tipe orang yang suka mengurusi masalah orang lain sehingga tak ikut campur dalam perseteruan tersebut.

"Saya nggak tahu, karena saya nggak mau ngurusin hidup orang walaupun itu hidupnya pasangan saya, karena hidup saya aja belum bener. Aku nggak tahu masalahnya, bener-bener nggak tahu masalahnya apa, dan aku sama sekali nggak pernah untuk mendoktrin orang yang bersifat negatif, karena di otakku aja positif aja terus. Jadi kalau hal-hal yang kaya gitu mungkin bisa tanya sendiri ke Billy-nya atau sama Kak Niki-nya," lanjutnya.

 

Billy Syahputra minta maaf

Meski tak tahu permasalahan yang terjadi antara Billy dan Nikita, hingga sahabat Fitri Salhuteru tersebut mengungkapkan kekesalannya di media sosial, Amanda meyakinkan bahwa kekasihnya dalam pihak yang benar.

"Mungkin di dalam itu ada problem tapi aku nggak tahu problemnya apa, yang aku cuma tahu kalau misalkan Billy sudah melakukan yang terbaik dan Billy sudah minta maaf," ungkap Amanda.

 

Mengerti niat baik Nikita Mirzani

Amanda yang menyebut Nikita dengan istilah "Tante" memilih bungkam saat ditanya tanggapannya mengenai sindiran yang dilontarkan padanya. Namun, Amanda mengaku memahami jika komentar Nikita tersebut bermaksud baik demi mengingatkan Billy agar tak melakukan kesalahan.

"Namanya teman, mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik ya wajar aja sih. Tapi kan mungkin posisinya emang nggak kenal aja sih sama saya-nya," lanjutnya.

 

Mengerti niat baik Nikita Mirzani

Amanda yang menyebut Nikita dengan istilah "Tante" memilih bungkam saat ditanya tanggapannya mengenai sindiran yang dilontarkan padanya. Namun, Amanda mengaku memahami jika komentar Nikita tersebut bermaksud baik demi mengingatkan Billy agar tak melakukan kesalahan.

"Namanya teman, mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik ya wajar aja sih. Tapi kan mungkin posisinya emang nggak kenal aja sih sama saya-nya," lanjutnya.

 

Ingin bertemu Nikita Mirzani

Oleh sebab itu, Amanda tak akan menolak jika suatu saat nanti bisa mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mantan istri Sajad Ukra tersebut. Amanda bahkan menyambut baik jika bisa berjumpa dengan Nikita untuk bisa saling mencurahkan hati dan saling menilai karakter masing-masing.

"Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan dikasih izin sama tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain. Kita bisa mengenal pribadi masing-masing. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," jelasnya





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com