Truk Batalyon Siap Stanbay Menjemput Anggota Satgas Yang Tergabung Dalam TMMD Ke-108 Kembali Ke Homebase

Truk Batalyon Siap Stanbay Menjemput Anggota Satgas Yang Tergabung Dalam TMMD Ke-108 Kembali Ke Homebase

Riauaktual.com - Berakhirnya TMMD Reg-108 Kodim 0105/Aceh Barat, anggota Satgas siap kembali ke Batalyon masing-masing. Truk dari Batalyon yang anggotanya tergabung di pelaksanaan program TMMD Reg Ke-108 sudah standby untuk menunggu pelepasan dari Kodim 0105/Aceh Barat, Rabu (29/07/2020).

Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd selaku Datsatgas TMMD Ke-108 mengatakan dari Batalyon 116/GS mendatangkan 2 truk untuk membawa anggotanya sebanyak 1 SSK (satuan setingkat Kompi) serpas (Pergeseran pasukan) menuju maskas mereka di Alue Peuyareng Kecamatan Meurebo Kabupaten Aceh Barat. 

"Saya pribadi dan Kodim 0105/Aceh Barat sangat berterima kasih atas kinerja yang ditunjukkan Anggota Satgas baik dari Batalyon 116/GS maupun anggota Kodim 0105/Aceh Barat, kalian adalah prajurit- prajurit hebat, hati-hati dalam Serpas Pasukan dan sampaikan salam saya untuk keluarga," ucapnya

Sebelum dilepas mereka harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sesuai dengan protokol kesehatan untuk memastikan prajurit dalam keadaan sehat dan terhindar dari Virus Covid-19. 

"Semoga mereka para prajurit sampai ke Batalyon 116/GS dengan selamat dan dapat bertemu kembali dengan istri anak dan keluarganya masing-masing," pungkasnya. (Mitra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index