Tato di Tubuh Tersembunyi Gisella Anastasia Bikin Gagal Fokus

Tato di Tubuh Tersembunyi Gisella Anastasia Bikin Gagal Fokus

Riauaktual.com - Sosok artis cantik Gisella Anastasia memang selalu menjadi sorotan. Selain aktif di media sosial Instagram, Gisel juga termasuk salah satu artis yang kerap membuat video TikTok. Tak heran jika ia pun selalu mencuri perhatian netizen.

Dan baru-baru ini, sepertinya mantan istri Gading Marten ini sedang kangen liburan nih. Maklum, banyak rutinitas tertunda baik itu bekerja, sekolah, atau bepergian karena adanya pandemi virus corona.

 

Unggah foto liburan

Melalui unggahan terbarunya Gisel tampak kangen liburan bersama sang putri, Gempita Nora Marten di Bali. Wanita cantik ini pun mengunggah beberapa potret throwback liburannya.

"Bukan nggak bersyukur sama rutinitas yang ada sekarang yang dipercayakan ke aku, tapi beneran cuman lagi rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kemarin di @alilaseminyak sama Gempi," tulis Gisel.

 

Tatonya bikin gagal fokus

Namun unggahan Gisel saat liburan ini bikin netizen gagal fokus. Mereka semua ramai membicarakan tentang tato merah hati yang ngintip dari balik baju penyanyi cantik berusia 29 tahun ini.

"Itu tattoonya kaya ekor ikan cupang."

"Tatonya mantap."

"Tattoonya gemes ya."

"Apakah itu sejenis tatto? Gagal fokus."

"Salfok ditato ga tuh."

"Ngeriii juga ya tatonya."

 

 

Sumber: planet.Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index