Duh! Selebgram Cantik, Revina VT Jadi Korban Pelecehan Seksual

Duh! Selebgram Cantik, Revina VT Jadi Korban Pelecehan Seksual

Riauaktual.com - Kasus pelecehan seksual bisa dialami oleh siapa saja. Bukan hanya wanita tetapi pria juga kerap mendapatkan pelecehan. Tak juga memandang profesi dan usia, siapapun bisa menjadi korban.

Pengalaman buruk dialami oleh selebgram cantik Revita VT. Mantan kekasih Young Lex itu menjadi korban pelecehan seksual di jalanan. Hal tersebut terjadi saat dia jalan kaki menuju rumah dari tempatnya berolahraga.

 

Dilecehkan pengendara sepeda motor

Di sebuah jalanan kecil, Revina mendapati bahwa bokongnya tiba-tiba dipegang oleh seorang pria pengendara sepeda motor.

Gue habis nge-gym, lalu pulang jalan kaki karena dekat. Baju gue kedodoran dan legging gym panjang, rambut acak-acakan lepek, ya habis latihan kan. Terus ada mas-mas pakai sepeda motor, nepok pantat trus kabur,” bebernya melalui akun Instagramnya.

 

Tak sempat teriak

Lebih lanjut, Revina mengaku bahwa dirinya kaget saat ia mendapatkan perlakuan demikian. Saking kagetnya, Revina pun mengaku dirinya tak sempat teriak dan minta tolong karena pelaku kejahatan itu langsung tancap gas.

Kaget enggak sempat teriak, karena sudah jauh juga,” lanjutnya.

 

Kecewa

Revina pun mengaku sangat kecewa atas apa yang terjadi terhadap dirinya. Ia pun menanyakan apa kesalahannya hingga ia bisa jadi korban pelecehan seperti itu.

Kesalnya sampai sekarang. Salah apa ya gua? Enggak ganggu jalanan juga, gue jalan di pinggir kok, semoga lo kecelakaan,” tegasnya.

 

Menangis

Setibanya di rumah, Revina pun langsung menangis sejadi-jadinya. Revina pun mengaku menangis bukan karena ia takut tetapi lantaran dirinya merasa tak terima dengan yang sudah ia alami.

Gue tidur setelah kelelahan nge-gym dan juga nangis. Nangisnya karena gak terima, bukan karena takut. Enggak terima sama sekali, secara gue nggak ngapa-ngapain. Minding my own business, tiba-tiba dicolek. Kaget sekali, tapi tau gak bisa ngapa-ngapain,” ungkapnya.

 

Selalu pakai baju sopan

Revina juga menjelaskan jika ada netizen yang berpikir, dirinya dilecehkan karena memakai baju ketat. Dengan tegas, Revina pun membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa itu tidaklah benar.

The fact, masih banyak yang mikir kalau baju adalah salah satu pemicu. Padahal, aku pakai kaus kedodoran dan legging biasa. Aku juga selama ini pakai baju selalu sopan kalau keluar rumah, tapi enggak nyelametin aku dari manusia jahanam kek gini sih,” tandasnya.

 

Banyak yang bersyukur Revina VT jadi korban

Yang lebih miris, ternyata masih banyak yang malah bersyukur Revina jadi korban.

“The fact, masih banyak yang “nyukurin” aku karena aku dicolek bikin aku makin yakin enggak ada tempat yang aman, dan enggak akan ada rasa aman buat aku. Jahat, enggak bertanggung jawab, ngerugiin orang lain, dan bikin aku jadi makin takut punya anak. Mana tega, ngebawa mahluk kecil enggak tahu apa-apa ke dunia sejahat ini?,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Planet.Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index