Dulu Ngaku Tak Bisa Kupas Salak, Kini Nia Ramadhani Justru Ungkap Tak Tahu Buah Markisa

Dulu Ngaku Tak Bisa Kupas Salak, Kini Nia Ramadhani Justru Ungkap Tak Tahu Buah Markisa

Riauaktual.com - Sosok Nia Ramadhani memang sudah tak asing lagi. Istri dari Ardi Bakrie ini kerap kali menjadi sorotan.

Dan baru-baru ini, ibu 3 orang anak ini kembali menuai perhatian dari netizen. Usai viral karena dirinya tak tahu cara mengupas salak, kini Nia justru mengaku tak tahu bentuk buah markisa juga bikin heboh.

 

Main ABC lima dasar

Hal itu berawal saat Nia dan Vidi Aldiano bermain tebakan ‘ABC lima dasar’. Saat itu mereka diharuskan untuk menyebutkan salah satu jenis sayuran yang diawali dengan huruf M. Nia pun mengaku sayuran dengan awalan M susah bagi dirinya.

Yah susah dong,” ujar Nia.

 

Antusias

Nia baru antusias menjawab saat pertanyaan diganti dengan menebak nama buah. Ia pun langsung semangat memberikan jawabannya.

Markisa,” kata ibu tiga anak ini.

Oh, damn it!” celetuk Vidi Aldiano.

 

Tak tahu bentuk buah markisa

Setelah bersorak karena dinyatakan menjawab benar, Nia pun langsung bertanya pada Vidi. Secara blak-blakan, Nia mengaku tak tahu bentuk buah markisa.

Yeay (benar). Eee tapi (markisa) gimana ya bentuknya?” tanya pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

 

Ditertawakan

Mendengar hal itu, Vidi dan kru channel YouTubenya langsung tertawa. Hingga ia memberitahu Nia bentuk dari markisa.

Ini lho, Nia Ramadhani. Bentuk markisa seperti ini,” ujar pelantun Status Palsu itu sambil menunjukkan gambar buah markisa.

 

Tuding Nia Ramadhani gimmick

Tak hanya itu, Vidi juga sempat menyinggung soal aksi Nia yang sempat viral lantaran tak bisa mengupas kulit salak. Tak tanggung-tanggung, Vidi bahkan menuding semua kehebohan itu hanya akal-akalan saja.

Yang nggak bisa buka salak, itu gimmick kan?” tuding Vidi.

 

Dibantah Nia Ramadhani

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Nia. Nia pun mengaku memang dirinya tak tahu cara mengupas buah tersebut. Hanya saja artis 30 tahun ini tak mempermasalahkan kejadian itu disebut gimmick oleh Vidi .

Ya nggak apa-apa kalau lo mikir itu gimmick. Tapi buat gue itu bukan masalah juga,” terang Nia.

 

 

Sumber: Planet.Merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index