Residivis Mengaku Polisi Rampas HP Anak-anak

Residivis Mengaku Polisi Rampas HP Anak-anak
Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaludin Syam sedang menginterogasi pelaku yang mengaku anggota polisi saat melakukan tindakan kejahatan

Riauaktual.com -Tak jera melakukan tindakan kejahatan, pria yang sudah sering keluar masuk tahanan itu, kembali melakukan tindakan kejahatan. 

Kasus yang sebelumnya, ia terlibat dalam tindakan pidana pencurian sepeda motor, jambret dan terakhir ini perampasan terhadap anak dibawah umur. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaludin Syam menyebut bahwa pelaku inisial EJ (39) yang merupakan residivis. 

"Sudah empat kali keluar dari penjara, dan setelah keluar terakhir ini ternyata dia (Pelaku, red) sudah beraksi di tujuh TKP," kata Awal, Sabtu (18/7).

Yang paling mencolok, pelaku melakukan perampasan handphone anak-anak yang sedang berkumpul dengan modus mengaku sebagai anggota polisi. 

"Dia melihat anak-anak, terus dia kumpulkan. Disitu dia mengaku sebagai anggota polisi, lalu dirampas HP korban," sambung nya. 

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan dari tujuh TKP pelaku. Dua Laporan Polisi (LP) sudah didapati, hingga kini masih menunggu laporan lainnya. (RAL) 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index