Kisah Ustazah Sebelum Tewas Selamatkan Anak Dulu

Kisah Ustazah Sebelum Tewas Selamatkan Anak Dulu
Foto: Dok. Istimewa

Riauaktual.com - Sebuah mobil Toyota Innova tercebur di Kalimalang, Bekasi merenggut korban jiwa. Dua orang penumpang yang merupakan ibu dan anak meninggal dalam kejadian itu, sedangkan 2 lainnya selamat.

Korban tewas yakni Ustazah Samsiah dan anaknya Nabila (3). Kedua korban tewas setelah sempat terseret arus sungai sejauh puluhan meter.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani mengungkap detik-detik sebelum kedua korban terseret sungai. Sang ibu meminta sopirnya, Sutryo untuk menyelamatkan anak-anaknya terlebih dahulu.

"Menurut keterangan Sutaryo, pada saat tercebur di dalam mobil istri Ustaz Jalil (Samsiah, red) menyuruh Sutaryo untuk keluar terlebih dahulu dan meminta tolong," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, Jumat (10/7/2020), sebagaimana dikutip dari Detikcom.

"Ustazah Samsiah beserta anaknya, Nabila (3), terbawa arus Kalimalang sejauh 50 meter," jelas Ojo.Saat itu, Sutaryo sempat menarik Marifatul (10) anak dari Ustazah Samsiah yang duduk di sampingnya. Sayangnya, Samsiah dan Nabila tidak berhasil diselamatkan setelah terseret arus sungai yang cukup deras malam itu.

Kecelakaan maut itu bermula ketika pada Kamis (9/7), mobil Toyota Innova bernopol B-1110-BZH berangkat dari Purwokerto menuju ke Pesantren Al Ashriyyah Nurul Iman di Parung, Bogor.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index