Intip Musala Milik 8 Artis Indonesia di Rumahnya, Bikin Nyaman Saat Ibadah

Intip Musala Milik 8 Artis Indonesia di Rumahnya, Bikin Nyaman Saat Ibadah
Musala Artis Indonesia. Instagram ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Memiliki hunian megah dengan segudang fasilitas, deretan artis Indonesia ini juga memiliki musala yang didesain dengan begitu ciamik. Tentunya, musala ini mampu membuat ibadah menjadi jauh lebih nyaman.

Dilansir dari Brilio.net, setidaknya ada delapan selebritis Tanah Air yang memiliki musala yang nyaman dengan desain yang unik. Nah, seperti apa ya penampakan musala para artis ini? Yuk simak potretnya.

 

Ashanty dan Anang Hermansyah

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki hunian yang megah bagaikan istana. Rumah mereka yang baru laku dijual itu memiliki banyak sekali fasilitas, nah salah satunya adalah musala.

Musalanya begitu nyaman dan juga luas. Bagian dinding musala tersebut dibuat semakin cantik dengan wallpaper bernuansa kuning dengan motif bunga-bunga.

musala artis indonesia

Instagram @sryanie_15 ©2020 Merdeka.com

 

Yuni Shara

Musala milik Yuni Shara ini terlihat simple namun nyaman. Yang mencuri perhatian adalah bagian dinding yang dibuat begitu cantik dengan nuansa hitam putih.

musala artis indonesia

Instagram @yunishara36 ©2020 Merdeka.com

 

Sule

Komedian Sule juga punya hunian yang megah. Di sana, terdapat musala yang besar dengan desain elegan. Yang menarik, Sule bukan hanya memiliki satu musala loh di rumahnya, melainkan ada dua.

musala artis indonesia

YouTube Ria Ricis ©2020 Merdeka.com

 

Raffi Ahmad

Ini dia musala milik 'Sultan Andara' Raffi Ahmad. Berada dekat dengan kolam renang yang mampu memberikan nuansa tenang saat beribadah.

musala artis indonesia

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

 

Siti Nurhaliza

Musala yang luas dan nyaman juga dimiliki oleh Siti Nurhaliza. Di musala tersebut, Siti kerap menggelar acara pengajian secara rutin.

musala artis indonesia

Instagram @ctdk ©2020 Merdeka.com

 

Dewi Sandra

Bergaya minimalis, musala Dewi Sandra ini sangat luas dan biasanya dipakai untuk tempat pengajian bersama dengan teman-teman dan keluarganya. Terlihat begitu elegan dengan nuansa serba putih.

musala artis indonesia

YouTube The Sungkars Family ©2020 Merdeka.com

 

Ary Ginanjar

Desain musala unik dimiliki oleh Ary Ginanjar. Soalnya, musalanya serasa terapung di atas air karena berada di di atas kolam renang.

musala artis indonesia

Instagram @ary.ginanjar ©2020 Merdeka.com

 

Andhika Pratama

Rumah Andhika Pratama yang baru direnovasi itu juga dilengkapi dengan musala. Musalanya terlihat begitu simple namun elegan dengan sentuhan unsur kayu.

musala artis indonesia

 

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index