Tak Terekspos Jalin Hubungan, Dinda Hauw Bakal Dipersunting Musisi Ganteng Ini

Tak Terekspos Jalin Hubungan, Dinda Hauw Bakal Dipersunting Musisi Ganteng Ini
Dinda Hauw dan Rey Mbayang segera melangsungkan akad nikah, Jumat, hari ini.

Riauaktual.com - Jumat, (10/7/2020) pagi ini, akan menjadi momen penting bagi kehidupan aktris cantik Dinda Hauw.

Ya, secara mengejutkan, pemeran dalam film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ ini akan resmi menjadi istri dari musisi Rey Mbayang, anggota grup vokal Adam Musik.

Tak pernah terekspos menjalin hubungan asmara, dua insan ini akan mengikat janji suci dengan melaksanakan akad nikah, sekira pukul 09.00 WIB. Keduanya diduga melangsungkan pernikahan lewat proses taaruf.

Kabar bahagia ini terungkap ke publik lewat akun gosip @lambe_turah yang membagikan momen lamaran dan begitu juga kartu undangan pernikahan.

Di dalam undangan tersebut tertulis atas nama lengkap Adinda Hauw yaitu Nys (Nyimas) Khodijah Nasthiti Adinda dan calon suaminya Reynaldi Mbayang.

Pernikahan yang dilangsungkan di tengah pandemi Covid-19 ini tidak mengundang banyak orang dan hanya orang terdekat keluarga kedua belah pihak.

Warganet yang mendapati kabar ini langsung kaget, mengingat Dinda Hauw sempat ramai dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya Rizky Billar di sinteron ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’. Ini mengingat chemestry keduanya membuat fans baper, apalagi berbagai momen foto bersama sempat diunggah Rizky di akun Instagramnya.

“Udah foto bareng di photo studio, eh nikahnya sama orang lain, nyesek enggak tuh,” komen @oniyonay.

Namun, yang lainnya memuji langkah Rey yang tak mengenal kata pacaran dan langsung melamar Dinda. Sikap Rey ini ditengarai dorongan dari para sahabatnya di Adam Musik salah satunya Natta Reza yang juga menikahi istrinya dengan proses taaruf.

“Rey mainnya sama orang saleh. Jadi kebawa saleh, taaruf dan langsung menikah. Masya Allah,” komen @arulkharisma_official, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Hingga saat ini, baik Dinda dan Rey masih menutup rapat rencana akad nikah mereka. Mereka belum mau berbagi momen persiapan di laman Instagram keduanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index