Sebelumnya Tinggal Digubuk, Ini Penampakan Rumah Mewah Natasha Wilona Kini

Sebelumnya Tinggal Digubuk, Ini Penampakan Rumah Mewah Natasha Wilona Kini

Riauaktual.com - Sosok artis cantik Natasha Wilona memang kini dikenal sebagai salah satu artis yang tajir melintur dan memiliki karir cemerlang. Wajahnya pin kerap menghiasi layar kaca dengan berbagai perannya di beberapa judul sinetron.

Kini jadi artis terkenal dan bergelimang harta, siapa yang menyangka ternyata Wilona memiliki perjuangan hidup yang tak mudah. Bukan hanya itu, Wilona juga sempat tinggal di sebuah gubuk kayu yang sudah reot dan banyak tikus.

 

Kini miliki hunian mewah

Meski dulu kehidupannya jauh dari kata mewah, namun, mantan kekasih Stefan William ini tetap semangat untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang aktris.

Berkat kerja kerasnya, kini Wilona mampu membeli hunian mewah. Hal itu terlihat jelas dalam kanal YouTubenya yang bertajuk Wilona's House Tour.

 

Bernuansa elegan

Rumah Wilona sekarang tampak mengambil konsep modern minimalis. Rumah itupun tampak begitu nyaman dan penuh kehangatan jika digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

 

Kamar tamu

Selain elegan, kamar tamu di rumah Wilona juga akan membuat para tamu merasa nyaman. Didesain minimalis namun, kamar tamu di rumah Wilona tampak begitu cozydengan pemilihan ranjang berukuran besar.

 

 

Spot favorit

Dapur menjadi tempat favorit bagi Wilona. Pasalnya, Wilona memang diketahui memiliki hobi membuat kue. Dapur mantan kekasih Verrell Bramasta ini tampak dilengkapi perabotan masak yang canggih.

 

Meja makan keluarga

Selain dapur, meja makan tampaknya menjadi tempat favorit bagi Wilona. Pasalnya, di tempat ini lah Wilona dan keluarga biasa berbincang santai sampai serius sambil menikmati santapan.

 

 

Walk in closet

Kemudian, Wilona memperlihatkan ruangan khusus untuk meletakkan koleksinya dari tas branded, sepatu, dress hingga alat makeupnya.

 

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index