7 Petarung UFC Ini Punya Pasangan Cantik dan Seksi, Bikin Panas Dingin

7 Petarung UFC Ini Punya Pasangan Cantik dan Seksi, Bikin Panas Dingin

Riauaktual.com - Layaknya para bintang sepak bola, petarung-petarung Ultimate Fighting Championship atau yang akrab disebut UFC juga memiliki kehidupan glamor yang akrab dengan kemewahan. Hal tersebut tak lepas dari bayaran mereka yang terbilang tinggi selama berkarier sebagai petarung seni bela diri campuran.

Sebagai contoh, Conor Mcgregor yang kini berstatus juara bertahan di kelas Lightweight bisa mengantongi USD 10 juta atau sekitar Rp 133 miliar untuk sekali pertarungan. Itu pun belum termasuk bonus dan lain-lain.

Nggak heran deh, dengan bayaran selangit tersebut para petarung UFC kerap digosipkan dekat dengan wanita-wanita cantik. Dan berikut petarung-petarung UFC yang punya pasangan cantik dan seksi, sebagaimana dikutip dari brilio.net dari berbagai sumber.

1. Cody Garbant.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber-foto: terezowens.com 

 

Cody Garbant merupakan petarung yang kini bertarung di kelas bantam. Ia menikahi seorang model asal Las Vegas, Amerika Serikat bernama Danielle Pimsanguan. Kini Danielle dikabarkan tengah hamil anak pertama Cody.

2. Andrei Arlovski.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber-foto: ufc.com 

 

Nama petarung Andrei Arlovski dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan model seksi asal Polandia, Patrycja Mikula. Keduanya digosipkan dekat sejak tahun 2008 silam.

3. Travis Browne.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber

foto: stylecaster.com

Travis Browne menikah dengan Jenna Renee Webb pada 2015 silam. Sayangnya hubungan mereka kandas, dan kini Travis Browne santer digosipkan punya hubungan spesial dengan Ronda Rousey, yang tak lain adalah petarung UFC di kelas bantam wanita.

 

4. Demetrious Johnson.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber

foto: instagram/@mightywife

-Demetrious Johnson menikahi Destiny Bartels pada 2012 silam. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra kembar.

5. Conor Mcgregor.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber-foto: instagram/@deedevlin1 

 

Nama Conor Mcgregor tentu tak asing bagi para penggemar seni bela diri campuran. Pria yang punya julukan The Notorious ini kini dianggap sebagai petarung UFC terkaya. Di balik kesuksesannya itu, ada sosok wanita bernama Dee Devlin yang setia mendukung Conor sejak awal karier.

6. Michael Bisping.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber-foto: instagram/@rebeccabisping 

 

Petarung di kelas middleweight, Michael Bisping menikahi Rebecca pada tahun 2014 silam. Kini keduanya dikaruniai tiga orang anak.

7. Joseph Benavidez.

petarung ufc ini punya pasangan cantik dan seksi © 2018 berbagai sumber-foto: graciemag.com 

Joseph Benavidez menikahi Megan Olivi sejak 2015 silam. Uniknya, Megan Olivi merupakan seorang jurnalis sekaligus presenter olahraga yang kerap mewawancarai petarung-petarung UFC. Cinlok nih!

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index