Heboh Koin Rp500 Bunga Melati Dijual Rp300 Juta

Heboh Koin Rp500 Bunga Melati Dijual Rp300 Juta
Uang koin bergambar bunga melati. (Shopee)

Riauaktual.com - Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan penjualan uang koin Rp500 yang dipatok dengan harga fantastis. Uang koin bergambar bunga melati dan berwarna kuning emas tersebut dijual seharga Rp300 juta.

Di sejumlah marketplace, uang koin itu memang dijual sangat mahal. Bahkan, penjual di shopee dan Tokopedia berani mematok harga hingga Rp250 juta per koin. Seorang penjual dengan nama akun novelasegaf di Shopee mengaku menjual uang koin tersebut dengan harga tinggi agar bisa disedekahkan.

"Bismillah, uang hasil penjualannya buat bikin rumah dan tempat usaha dan 10 persen dari hasil penjualannya untuk kemaslahatan majelis ta'lim kami," ujar akun tersebut.

Namun, belum ada yang menawar uang koin seharga rumah tersebut. Sebab, masih ada uang koin yang dijual dengan harga lebih murah, yaitu sekitar Rp550 sampai Rp1.220 per keping.

Sementara itu, akun dengan nama bim2can yang menjual uang koin tersebut dengan harga murah, menerangkan bahwa uang koin Rp500 itu bisa dijadikan mahar, pajangan hingga koleksi. Pemilik akun berhasil menjual 1.900 produk dan mendapat banyak respon positif dari pelanggannya dikutip dari indozone.com.

Sebelumnya, netizen juga sempat dihebohkan dengan penjualan uang koin bergambar kelapa sawit. Uang koin tersebut dijual seharga Rp100 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index