Gak Terima Digugat Cerai, Istri Rio Reifan : Perasaan Saya Kayak Diperjualbelikan

Gak Terima Digugat Cerai, Istri Rio Reifan : Perasaan Saya Kayak Diperjualbelikan
Henny Mona, istri Rio Reifan.

Riauaktual.com - Rumah tangga pesinetron Rio Reifan dengan sang istri Henny Mona berada di ujung tanduk, setelah masuknya gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ya, Rio yang baru keluar dari tahanan untuk kesekian kali karena kasus Narkoba malah ingin menceraikan istrinya dengan menggugat tertanggal 10 Juni 2020 lalu. Sidang perdana pun sudah digelar 25 Juni lalu.

Di tengah kegigihan Rio ingin berpisah, Henny Mona menyimpan luka mendalam. Dia tak percaya, orang yang didukungnya untuk menjadi pria lebih baik itu mencampakkannya setelah dua tahun menikah.

“Saya enggak ngerti, sampai detik ini pun saya enggak percaya Mas Rio gugat cerai saya,” tegasnya seperti dalam tayangan KH Infortainment, Senin (6/7/2020) malam.

Henny mengakui keduanya sempat cekcok dan terakhir komunikasi 16 Juni. Cekcok itu karena Henny mempertanyakan Rio yang keluar dari penjara 29 Mei 2020 lalu tidak langsung pulang ke rumah.

Henny juga mengatakan saat Rio keluar dari penjara dia sengaja tidak menjemput karena ingin tahu kemana sang suami pulang. “Kalau jemput enggak, memang aku sengaja enggak jemput, sebagai istri masih ada rasa kecewa, marah. Saya ingin tahu pulangnya kemana,” kenangnya.

Dia sendiri tak mengetahui soal gugatan cerai, sampai keluarganya memberitahu. Saat itupun dia berpikir itu masih bagian dari emosi sesaat sang suami.

Namun, begitu surat dari pengadilan agama datang, Henny baru sadar bahwa semuanya benar adanya. “Saya langsung down, saya ngobrol sama sahabat, mereka bilang ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah. Dari diri saya sendiri saya enggak terima,” ungkapnya.

Rio Reifan dan Henny Mona.

“Saya kan manusia biasa, saya sebagai seornag istri. kalian tahu jejak saya dari awal pacaran sampai saya menikah sampai (Rio) ketangkap lagi. Di situ Rio bilang minta kesempatan, mohon-mohon. Dan dia biLang yakin semua akan baik-baik saja. Tapi ternyata kayak begini, kasarnya kan ‘kamu yang minta kesempatan kan’, ‘kamu berucap manis’, ‘kamu yang segala macam sampai nanti (bilang) menua bersama. Di RSKO pun dia bilang ‘kalau enggak ada kamu aku mati’,” beber Henny.

“Saya kayak ngerasa dibohongin. Perasaan saya kayak diperjualbelikan. Kalau memang mau bercerai, kenapa ‘kamu dulu meminta saya tetap stay’,” tandasnya.

 

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index