Ciri-ciri Suami yang Selalu Dilancarkan Rezekinya, Salah Satunya Setia kepada Istri

Ciri-ciri Suami yang Selalu Dilancarkan Rezekinya, Salah Satunya Setia kepada Istri
Ciri Suami yang Dilancarkan Rezekinya

Riauaktual.com - Menjadi seorang suami, pasti mau dong rezeki yang datang selalu dilancarkan? Namun dibalik kelancaran rezeki suami juga ternyata ada orang yang selalu setia mendampingi.

Yaps benar sekali tipstrenners, yakni adanya seorang istri yang selalu mendoakan suaminya. Nah berikut merupakan ciri suami yang dilancarkan rezekinya.

1. Taat Pada Allah dan Rasul-Nya

Suami yang taat dan patuh pada aturan Allah dan Rasul-Nya, maka Allah akan memberikan rezeki yang tak disangka-sangka dan tanpa harus bersusah payah.

2. Menjalankan Kewajibannya

Seorang suami yang baik harus menjalankan kebaikannya, termasuk pada istri dan anaknya. Kewajiban seorang suami yaitu memberi nafkah lahir dan batin kepada istri dan anaknya.

3. Mempergauli Istrinya dengan Baik

Suami juga harus mampu memenuhi dan memuaskan kebutuhan biologis istrinya. Maka dari itu sudah jadi kewajiban suami untuk mempergauli istrinya dengan sangat baik.

4. Setia Kepada Istrinya

Suami yang setia tidak akan berpaling ke wanita lain. Allah akan bukakan pintu rezeki untuknya. Allah juga akan menambahkan nikmat kepada keluarganya dan menambah rasa cintanya pada istrinya.

5. Tidak Membuka Aib Istrinya

Haram hukumnya bagi suami yang membukakan aib istrinya kepada orang lain karena itu termasuk perbuatan tercela. Suami yang baik justru harus bisa menutupi aib istrinya dan menjaga nama baiknya.

6. Mau Mendidik dan Menasehati Istrinya

Jika istri melakukan kesalahan atau tidak mau taat kepada Allah dan Rasul-Nya, sudah jadi tugas suami untuk menasehati dan mendidik istrinya secara baik-baik dan penuh pengertian.

 

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index