Ikan Langka Ini Punya Mulut Super Seksi, Cewek-cewek Lewat

Ikan Langka Ini Punya Mulut Super Seksi, Cewek-cewek Lewat
Ilustrasi (Sumber:Twitter @raff_nasir)

Riauaktual.com - Bagi sebagian orang, memelihara ikan memiliki daya tarik tersendiri. Selain dijadikan pajangan dalam akuarium, ikan mampu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan suasana hati.

Ada berbagai jenis ikan hias yang bisa dipilih untuk dijadikan peliharaan. Seperti ikan badut, ikan koi, hingga ikan guppy. Warnanya yang indah mampu memanjakan mata yang memeliharanya.

Meski begitu, apa jadinya jika kita memiliki ikan dengan bentuk mulut seksi.

Baru-baru ini jagat media sosial twitter dihebohkan dengan unggahan foto ikan unik. Ikan tersebut mencuri perhatian karena bentuk mulutnya yang besar dan tebal layaknya manusia.

Dikutip dari dream.co.id, foto yang diunggah dalam akun twitter @raff_nasir tersebut telah mendapatkan 5,6 ribu retweet hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Raff mengatakan, ia bahkan kalah seksi dari bibir ikan tersebut.

“bibir dia lagi seksi dari aku,” tulis Raff dalam keterangan fotonya.

Banyak orang pun bertanya-tanya apa jenis ikan yang memiliki bentuk mulut yang unik ini. Setelah diteliti, ikan itu  diduga jenis dari Trigger Fish, karena memiliki tubuh berbentuk oval.

Ikan jenis ini memiliki mulut dengan rahang dan gigi yang kuat untuk menghancurkan cangkang.

Trigger fish hidup di lautan tropis dan subtropis di seluruh dunia, namun jumlahnya lebih banyak dijumpai di perairan Indo-Pasifik. Ikan ini banyak ditemui di pantai yang relatif dangkal, terutama di terumbu karang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index