Sinergitas tanpa Batas, Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Dampingi Pembagian PLT Desa

Sinergitas tanpa Batas, Babinsa Koramil 03 Bunut Kodim 0313/KPR Dampingi Pembagian PLT Desa

Riauaktual.com - Kepedulian pemerintah terhadap penanganan kesulitan ekonomi masyarakat cukup efektif. Dan upaya tanggap darurat terhadap merebaknya Pandemi Covid-19 telah terlaksana dengan baik dan maksimal.

Bantuan langsung tunai (BLT) dengan sumber dana desa ini terproses dengan lancar untuk mengatasi kesulitan ekonomi masyarakat agar tidak terjadi penumpukan kesulitan terutama dalam membiaya kebutuhan keluarga mereka.

Mensukseskan semua program dan upaya pemerintah dalam memberi jalan keluar terhadap kesulitan rakyat tentunya membutuhkan banyak tenaga dan perhatian sehingga Babinsa selalu ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaannya demi tujuan maksimal secara sinergitas.

Babinsa desa Kuala Tolam kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan, Serda Pendik secara langsung mendampingi kegiatan pembagian BLT ini di Aula Kantor Desa Kuala Tolam dengan membagikan uang sebesar Enam ratus ribu rupiah per kepala keluarga untuk periode bulan Juni 2020.

Dalam kesempatan ini Serda Pendik meminta kepada warga yang menerima bantuan, untuk bisa memanfaatkan uang bantuan ini untuk membeli Sembako dan kebutuhan lainnya agar kebutuhan dalam  rumah tangga bisa terbantu

Serda Pendik juga menambahkan,  "dalam kondisi new normal ini, tolong perhatikan protokoler kesehatan, pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir jika selesai keluar rumah," sebutnya

Semoga bantuan langsung tunai ( BLT ) ini memberi manfaat bagi masyarakat desa Kuala Tolam dan kiranya masyarakat yang menerimanya menggunakan uangnya sesuai kebutuhan dan tepat guna. ( Rilis Art 03 Bnt )

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index