Ini Penampakan Barang Milik Wanita yang Meninggal Bertumpuk di Hotel

Ini Penampakan Barang Milik Wanita yang Meninggal Bertumpuk di Hotel
Penampakan barang milik wanita yang meninggal bertumpuk di hotel, Kamis (13/2/2020). (Foto: Dok. Polresta Banyumas)

Riauaktual.com - Jenazah pasangan bukan suami-istri yang ditemukan tewas bertumpuk di hotel kawasan wisata Baturraden, Banyumas, MA (54) dan Y (46) sudah diambil keluarga masing-masing. Ternyata ada sejumlah barang milik korban yang belum diambil.

"Untuk barang-barang milik korban yang perempuan, belum diambil. Tapi sudah komunikasi dengan pihak keluarga akan di ambil," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (13/2/2020).

Barang milik Y di antaranya berupa dompet berwarna hitam bermotif, ponsel, tas wanita warna cokelat, dan satu tas pakaian warna merah. Selain itu terdapat sejumlah perhiasan berupa gelang dan cincin serta sebuah kacamata.

Barang-barang seperti perhiasan dan kacamata itu disimpan di dalam plastik oleh polisi. Saat ini, barang-barang tersebut masih tersimpan di Mapolresta Banyumas karena belum diambil oleh pihak keluarga.

Sementara barang-barang milik MA sudah dibawa pulang oleh keluarganya saat menjemput jenazah di RS Margono Soekarjo Purwokerto.

"Untuk mobil, handphone, dan barang barang lainnya milik korban laki-laki sudah di serahkan ke keluarga," ucap Berry.

Sebelumnya diberitakan, pasangan bukan pasutri ini ditemukan tewas pada Selasa (11/2) pukul 13.30 WIB. Dari catatan pengelola hotel, keduanya datang dan memesan kamar di hotel pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB dengan kendaraan bernopol B 2749 SIH.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index