Penampakan barang milik wanita yang meninggal bertumpuk di hotel, Kamis (13/2/2020). (Foto: Dok. Polresta Banyumas)

Ini Penampakan Barang Milik Wanita yang Meninggal Bertumpuk di Hotel

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:59:38 WIB Di Baca : 29916 Kali


Riauaktual.com - Jenazah pasangan bukan suami-istri yang ditemukan tewas bertumpuk di hotel kawasan wisata Baturraden, Banyumas, MA (54) dan Y (46) sudah diambil keluarga masing-masing. Ternyata ada sejumlah barang milik korban yang belum diambil.

"Untuk barang-barang milik korban yang perempuan, belum diambil. Tapi sudah komunikasi dengan pihak keluarga akan di ambil," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (13/2/2020).

Barang milik Y di antaranya berupa dompet berwarna hitam bermotif, ponsel, tas wanita warna cokelat, dan satu tas pakaian warna merah. Selain itu terdapat sejumlah perhiasan berupa gelang dan cincin serta sebuah kacamata.

Barang-barang seperti perhiasan dan kacamata itu disimpan di dalam plastik oleh polisi. Saat ini, barang-barang tersebut masih tersimpan di Mapolresta Banyumas karena belum diambil oleh pihak keluarga.

Sementara barang-barang milik MA sudah dibawa pulang oleh keluarganya saat menjemput jenazah di RS Margono Soekarjo Purwokerto.

"Untuk mobil, handphone, dan barang barang lainnya milik korban laki-laki sudah di serahkan ke keluarga," ucap Berry.

Sebelumnya diberitakan, pasangan bukan pasutri ini ditemukan tewas pada Selasa (11/2) pukul 13.30 WIB. Dari catatan pengelola hotel, keduanya datang dan memesan kamar di hotel pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB dengan kendaraan bernopol B 2749 SIH.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com