Kecelakaan Naas Kembali Terjadi di Jalan Lintas Siak Perawang

Kecelakaan Naas Kembali Terjadi di Jalan Lintas Siak Perawang

Riauaktual.com - Kecelakaan naas kembali terjadi di Jalan Lintas Siak-Perawang, tepatnya Desa Kuala Gasib KM 37 Kecamatan Koto Gasib, Siak Riau, Rabu (05/02/2020). Akibat kecelakaan itu, korban bernama Reni Arianti (19) mengalami patah kaki.

Dari keterangan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya melalui Kasat Lantas AKP Brigita Atvina, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu kata Brigita, Mobil Truck Colt Diesel BM 9080 EU yang dikemudikan oleh Riduan Simbolon (29) datang dari arah KM 11 Buatan menuju Perawang dengan kecepatan sedang. Kemudian dari arah berlawanan, datang Sepeda Motor Yamaha Vixion BM 2801 YR yang dikendarai oleh korban. 

"Sesampainya di TKP, Riduan mengambil badan jalan sebelah kanan untuk menghindari jalan rusak, karena jarak sudah semakin dekat, maka tidak terhindarkan lagi dan terjadilah kecelakaan tersebut," jelasnya

"Akibat dari kecelakaan itu, lengan kanan dan kiri luka robek, serta kaki kanan korban patah," tambahnya.

Lanjut dia, analisa laka lantas tersebut disebabkan Human Eror. Diduga, terjadi karena kelalaian Pengemudi Mobil Truck Colt Diesel. 

"Dan pada saat kejadian ,jalan di TKP, lurus, sebagian bergelombang, rusak, marka jalan garis putus, dan saat itu kondisi cuaca cerah," imbuhnya.

Sementara korban kata Kasat Lantas, merupakan warga masyarakat Kecamatan Bungaraya.

"Dia dari Pekanbaru mau kerumahnya di Kampung (Desa) Kemuning Muda,Gang Syarif Qasim RT 001 RW 003," pungkasnya. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index