Tawaran Menggiurkan Pemkab Tuban, Ini Kata Manajer AA Tiga Naga

Jumat, 31 Januari 2020 - 12:22:39 WIB Di Baca : 765 Kali


Riauaktual.com - Keberadaan AA Tiga Naga berlaga di pentas Liga 2 Indonesia menarik Pemerintah Kabupaten Tuban  untuk berhome base di Stadion Sport Centre Tuban Jawa Timur.

Bahkan Manajer AA Tiga Naga, Nur Hidayat, sudah melakukan meninjau kelaikan stadion dan melakukan pertemuannya dengan perwakilan Bupati Tuban bersama dengan anggota DPRD, kabid Dispora dan Sekretaris KONI Tuban.

Dari pertemuan itu, seluruh stakeholder di Pemkab Tuban dan KONI nya sangat tespec, bahkan menjamin pemakaian stadion dan mess gratis. "Palingan kita hanya biaya makan. Kemudian tekait pemasukan dari tiket, itu full untuk kita," kata Nur Hidayat, Jum'at (31/1/2020).

Kata Hidayat, dari peninjauan lokasinya, terlihat stadion yang ditawarkan menjadi home base masih baru.

"Mereka berharap kami (AA Tiga Naga red)  dapat ber home base di sana. Tujuan mereka adalah untuk menjaga agar gairah sepak bola disana tetap ada," kata Hidayat.

Pasalnya tambah Hidayat, jika stadion megah itu cuma digunakan tim Liga 3 tidak bagus juga, beda kualitas begitu. "Stadion baru diresmikan, mereka tidak mau sia-siakan perawatan stadion," sebutnya.

Ya, meski mendapatkan tawaran menggiurkan sambung pria yang akrab disapa Daday ini,  pihaknya mengaku masih mengupayakan untuk Stadion Utama Riau sebagai home base nya. 

"Bagaimanapun, tim asal kita adalah Pekanbaru, tidak mungkin kita pergi dari kampung kita sendiri, makanya kita masih menunggu (stadion utama), karena kita sudah layangkan surat untuk audiensi dengan Gubernur Riau namun belum mendapatkan jadwal untuk bertemu," ungkapnya.

"Kalau dari kita masih berharap di Pekanbaru, kecewa lah kita pergi dari Pekanbaru. Kalau hasil tidak memuaskan  setelah menjumpai Dispora, Sekda dan Gubernur Riau, yang akhirnya tidak dapat menggunakan stadion utama, kita akan membuat konferensi terkait home base kita," pungkasnya. 

Saat ini pihaknya kata Daday,  tengah berusaha untuk beraudiensi dengan Gubernur Riau, namun belum mendapatkan jadwal dari protokoler kapan akan dilakukan. "Kita belum dapat info dari protokoler umumnya," tutupnya. (YUD)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com