Tarmizi Yusuf Dilantik Sebagai Geuchik Gampong Cot Keutapang

Tarmizi Yusuf Dilantik Sebagai Geuchik Gampong Cot Keutapang
Camat Peudada Drs Jalaluddin MSi sedang melantik dan mengambil sumpah Geuchik Cot Keutapang Peudada. FOTO: hasbi

BIREUEN, RiauAktual.com – Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Abu Bakar Abdullah, pembacaan surat keputusaan Bupati Kabupaten Bireuen oleh Sulaiman (kasi pemerintahan Kecamatan Peudada) tentang pelantikan Geuchik di Gampong Cot Keutapang Peudada yang dilaksanakan Jumat pekan kemarin.

Itulah rangkaian pelantikan Tarmizi Yusuf yang diterpilih sebagai Geuchik Gampong Cot Keutapang, Mukim Krueng, Kecamatan Peudada priode 2013-2019, dilakukan langsung oleh Camat Peudada Drs Jalaluddin MSi, sekaligus pengambilan sumpah yang digelar di Meunasah setempat.

Penggelaran acara penting ini dihadiri masyarakat Gampong, kapolsek Kecamatan Peudada yang turut dipeusijuek tokoh adat setempat, Koramil Peudada, DPRK Bireuen Tgk Basri Abdullah asal pemilihan Peudada, Tarmizi A Gani (Mukarram) Calon Legislatif DPRA dari partai Gerindra pemilihan Dapil Bireuen dan Tgk Rusli salah seorang caleg DPRA lainnya.

"Acara pelantikan Geuchik dilaksanakan dengan sangat sempurna dan sukses," ungkap Tuha Peut Gampong Cot Keutapang Tgk Syukri Daud. (hsb)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index