Situasi Masih Mencekam, Massa yang Bentrok di Sukabumi Masih Bertahan

Situasi Masih Mencekam, Massa yang Bentrok di Sukabumi Masih Bertahan
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Bentrokan dua kelompok massa di Sukabumi Jumat (24/1/2020) sore masih berlanjut hingga pagi ini, Sabtu (25/1/2020). Dua kelompok massa masih bertahan. Polisi yang berjaga terus menghalau agar massa tidak bergerak. Suasana masih mencekam.

Informasi yang diperoleh detikcom, ada beberapa korban terluka akibat bentrokan tersebut namun belum ada data terperinci dari kepolisian terkait hal itu.

Pantauan detikcom situasi mulai memanas kembali sekitar pukul 04.00 WIB, massa dari arah perbatasan Sukabumi - Cianjur mulai bergerak membawa senjata tajam dan benda keras ke arah Jembatan Dua, Cisero tempat massa lawannya berada.

Massa berlarian mencoba masuk ke dalam posko massa lawannya namun petugas kepolisian terus berusaha menghalau massa dan polisi bertahan di jalan utama Sukabumi - Cianjur.

Ruas jalan utama terpaksa ditutup dari kedua arah, kendaraan besar tertahan karena arus jalan dialihkan. Hingga pukul 07.00 WIB situasi masih memanas, personel Brimob, TNI dan polres gabungan berjaga di sekitaran lokasi menahan massa.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index