Tanpa Dua Legiun Asing, Jakarta Popsivo Tumbang 1-3 Ditangan JPE

Tanpa Dua Legiun Asing, Jakarta Popsivo Tumbang 1-3 Ditangan JPE
Jakarta Pertamina Energi pecundangi juara bertahan 2019, Jakarta PGN Popsivo Dilaga pembuka putaran I Proliga 2020 di Gelanggang Remaja.(yaq/RA)

Riauaktual.com--Juara bertahan proliga 2019, Jakarta PGN Popsivo Polwan tumbang 1-3, saat bentrok kontra Jakarta Pertamina Energi pada laga pembuka putaran pertama, Proliga 2020 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat (24/1/2020). 


Tim Juara bertahan Proliga 2019 besutan Chamnan Dokmai itu harus mengakui JPE dengan skor  25-20, 25-15, 23-25, 32-30.

Pada duel seru itu tampak dua pemain asing Popsivo Polwan, Gina Mambru dan Tijana Malesevic tidak dimainkan meski sudah memakai seragam lengkap dan ikut warming up.


Pelatih kepala Popsivo Chamnan Dokmai pada saat jumpa pers mengakui  sengaja tidak menurunkan kedua pemain asing demi menguji coba pemain-pemain lokal.

Chamnan juga menilai hasil laga tidak terlalu buruk karena lawan memang menurunkan skuad terbaik.

"Pertamina datang dengan tim penuh, kita mencoba beberapa alternatif menggunakan skuad lokal," kata pelatih berkebangsaan Thailand ini seraya mengatakan Popsivo tetap menargetkan masuk "final four" Proliga 2020.

Disisi lain,Kapten Popsiveo Yoala Pangestika mengatakan tim masih mencari kepaduan karena kurang berlatih menjelang Proliga 2020.

"Kita baru kumpul semua sehari sebelum ke Pekanbaru. Sekarang kalah bukan berarti buruk," kata Yolana.(yaq)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index