HEBOH! Jemaah Sujud Menghadap ke Banyak Arah

HEBOH! Jemaah Sujud Menghadap ke Banyak Arah
Sholat ke Berbagai Arah Hebohkan Dunia Maya

Riauaktual.com - Banyak orang muslim tapi belum shalat. Ada yg sudah sholat tapi belum tahu caranya. Sudah tahu caranya tapi belum bisa khusu, giliran sudah khusu malah tidak ikhlas.

Sholat memang merupakan salah satu kewajiban umat muslim yang harus dilakukan. Sholat juga harus dengan hati yang iklas dan bersih untuk memohon ampunan pada sang pencipta.

Namun belakangan ini netizen dunia maya dibuat heboh dengan sebuat foto yang berkaitan dengan sholat.

Bagaimana tidak, dalam melakukan sholat seharusnya diluruskan barisannya dan menghadap ke kiblat. Tidak dengan cara sholat yang berada di foto itu.

Mereka terlihat melaksanakan sholat dalam berbagai arah. Sontak saja ajaran itu tidak sesuai dengan ajaran agama Islam.

Postingan ini dibagikan oleh akun Twitter @NUgarislucu pada Minggu (19/01/2020).

Lokasi foto tersebut belum diketahui secara pasti. Namun dalam foto tersebut tampak sejumlah laki-laki memakai baju koko dan sarung dan celana panjang yang memenuhi teras masjid.

Mereka terlihat sujud di lantai atas hingga lantai bawah seperti sedang menjalankan ibadah salat. Namun mereka nampak menghadap ke arah yang berbeda-beda.

Ada yang menghadap kiblat, namun ada juga yang menghadap ke utara dan selatan. Beberapa orang bahkan terlihat menggantungkan kaki mereka.

Sontak saja netizen yang melihat foto tersebut langsung heboh, netizen bahkan mengatakan jika sholat yang dilakukan beberapa pria itu justru tidak menghadap ke Mekkah.

“Yang lain ngadep Mekkah, ada yang ngadep Singapura, paling kiri bawah ngadep Sydney,” ungkap @givzas.

Nah gimana menurut pendapat kalian semua nih tipstrenners?

 

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index