Jalan berlobang Lintas Bungaraya-Siak Kembali Bikin Celaka

Jalan berlobang Lintas Bungaraya-Siak Kembali Bikin Celaka

Riauaktual.com - Jalan Lintas Bungaraya - Siak, tepatnya di Cimpur Kampung Langkai, Kecamatan Siak hampir saja merenggut nyawa seorang pengemudi berikut penumpangnya. Kondisi jalan yang berlobang, diduga kuat menjadi penyebab laka yang terjadi pada pukul 10.30 WIB (09/01/2020) pagi tadi.

Pantauan Riauaktual.com dilokasi kejadian, para pengemudi dan warga setempat secara bersama-sama mencoba menolong korban. Kondisi badan jalan dipenuhi kaca dari mobil yang sudah terperosok ke dalam parit.

Salah seorang warga setempat, Andi menyebut ditempat tersebut sudah sering terjadi laka lantas, dikarenakan jalan tersebut rusak parah dan berlobang.

"Ini untuk sekian kalinya bang, sebelumnya ada juga kejadian yang sama. Apa tidaknya, jalan yang banyak dilewati orang ini tidak juga diperbaiki Dinas terkait," cetus Andi.

Sementara Pengemudi Mobil, Doni (36) mengaku tertabrak hingga terperosok saat menghindari lobang yang cukup besar dilokasi.

"Saya coba mengelakan lobang, tiba-tiba ada mobil yang melaju dari belakang dan menabrak mobil saya, sehingga mobil terbanting kuat dan jatuh kedalam parit," ungkapnya.

Ditempat terpisah Kadis PU, Tarukim saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp untuk menanyakan terkait perbaikan jalan, belum memberi jawaban hingga berita ini terbit. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index