Photo : Instagram

Betrand Peto Dikritik Warganet, Ruben Onsu: Sayang Saya Luar Biasa

Ahad, 15 Desember 2019 - 11:03:21 WIB Di Baca : 1096 Kali


Riauaktual.com - Nama Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi trending topic di Twitter selama beberapa jam pada Sabtu 14 Desember 2019. Betrand menjadi perbincangan karena warganet mengkritik sikapnya kepada Sarwendah.

Namun hal tersebut tidak membuat Ruben Onsu maupun Wenda merasa terganggu. Dalam acara HUT Transmedia, Ruben dan Wenda yang memberi kejutan kepada Betrand di atas panggung mengatakan, dia selalu menanamkan pemahaman dan nilai-nilai baik kepada anak angkatnya tersebut.

“Apa pun itu ya pasti (Betrand) selalu (bilang) thank you, terima kasih, I love you ayah, I love you bunda,” ucap Ruben di atas panggung Trans Studio Cibubur, Sabtu malam 14 Desember 2019.

Menurut Ruben, hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat dalam keluarganya. Terlebih lagi, Ruben mengakui dia dan Wenda begitu sangat menyayangi anak angkatnya tersebut.

“Itu menjadi sesuatu dalam keluarga kami. Sama Betrand betapa sayang dan cinta kami itu sangat luar biasa,” kata Ruben, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Pria kelahiran Jakarta itu juga menjelaskan dia dan Wenda akan selalu mendukung Betrand supaya tumbuh menjadi anak yang berguna.

“Kita sangat mendukung dan menjaga Betrand supapa jadi anak berguna,” kata Ruben.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com