Photo : U-Report. Diet bayam.

Ayo Buang 3 kg Lemak dalam 5 Hari dengan Diet Bayam, Ini Caranya

Kamis,11 Oktober 2018 - 16:53:25 WIB Di Baca : 68310 Kali

Riaukatual.com - Selama ini, bayam dikenal sebagai salah satu sayuran yang mengandung banyak manfaat kesehatan. Namun di sisi lain, bayam ternyata juga bisa menjadi alternatif diet terbaik bagi orang-orang yang ingin menyingkirkan beberapa kilogram  lemak berlebih di tubuh nya. Disamping sebagai suplemen alami yang dapat menguatkan otot-otot. Diet bayam populer terutama di kalangan orang-orang yang aktif da;am kehidupan sehari-harinya.

Karena bayam mengandung zat yang dalam konsentrasi terlalu tinggi dapat membebani proses tubuh tertentu, disarankan agar tidak memperpanjang diet selama lebih dari lima hari. Anda bisa menjalani proses  diet  maksimal dua kali dalam setahun, dan hanya dalam lima hari saja, diet ini sudah mampu menyingkirkan 3 kilogram lemak berlebih di tubuh Anda.
 
 
100 gram bayam hanya memiliki 26 kalori, sehingga dapat dikonsumsi dalam jumlah yang banyak tanpa khawatir mempengaruhi berat badan Anda. Vitamin B, serta magnesium, membantu mempercepat metabolisme, yang pada gilirannya mengarah dalam mempercepat proses mencairnya timbunan lemak berlebih di tubuh. Bayam juga mengandung potasium yang membantu menjaga asupan air dalam tubuh.
 
 Mineral ini juga dapat membantu menjaga kulit tetap sehat selama proses pelangsingan sehingga  tidak sampai kehilangan elastisitasnya. Kandungan serat yang cukup tinggi pada bayam juga sangat baik untuk proses penurunan berat badan. Ditambah lagi dengan asam lemak omega 3 yang tidak kalah pentingnya.
 
Untuk hasil terbaik, disarankan untuk melakukan olahraga juga (yang ringan-ringan saja sudah cukup). Dalam lima hari berikutnya, Anda akan langsung dapat melihat perubahannya.
 
Menu untuk lima hari diet bayam
 
Hari 1
- Sarapan: 1 telur rebus, 2 bah tomat, dan salad daun bayam (dengan saus yang terbuat dari jus lemon dan minyak zaitun), dua potong roti gandum.
- Makan siang: dada ayam panggang, dengan hiasan (garnish) beberapa lembar daun bayam.
- Makan malam: salad bayam dengan sayuran hijau.
 
Hari ke-2
- Sarapan: yoghurt dengan oatmeal, teh tawar tanpa pemanis.
- Makan siang: sup bayam.
- Makan malam: rebus bayam dengan jeruk.
 
Hari ke-3
- Sarapan: telur dadar ceplok dengan bayam, sepotong roti gandum.
- Makan siang: ikan tawar, bayam dan nasi.
- Makan malam: bayam kukus dan dua buah jeruk.
 
Hari ke 4
- Sarapan: bayam, apel, dan jus wortel.
- Makan siang: ayam atau ikan, dengan saus bayam atau salad bayam.
- Makan malam: nasi goreng dengan bayam.
 
Hari ke 5
- Sarapan: 2 telur rebus, yogurt.
- Makan siang: ayam atau ikan dan bayam.
- Makan malam: jus buah (yang paling Anda suka).


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...