Hiii.. Foto Bayangan Wanita Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ada Apa?

Hiii.. Foto Bayangan Wanita Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ada Apa?

Riauaktual.com - Sekilas dilihat, memang tidak ada yang salah dengan foto wanita sedang menggendong bayinya ini. Tapi foto ini sukses membuat netizen merinding ketakutan, memang apa yang salah?

Dalam foto tersebut tampak seorang ibu bernama Arlaine S Villosabri sedang menggendong bayinya. Foto itu diambil ketika Arlaine sedang berada di dalam kamar rumah mertuanya. Dia meminta suadara perempuannya untuk mengambil fotonya sambil menggendong bayi.

Memang tidak ada yang salah dalam foto ini, baik itu si ibunya atau bayinya. Lantas apa yang membuat netizen ketakutan?

Bayangan dalam foto terlihat janggal.

Foto Bayangan Wanita Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ada Apa?

Foto: thesummitexpress.com

Foto imut Arlaine bersama bayinya berubah jadi menyeramkan setelah mengetahui ada yang janggal dengan bayangan Arlaine dalam foto tersebut.

Warganet penasaran kenapa bayangannya tampak berbeda dengan Arlaine. Bayangan itu justru seperti menunjukkan sosok lain.

Refleksi bayangannya berbeda.

Foto Bayangan Wanita Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding, Ada Apa?

Foto: thesummitexpress.com

Coba perhatikan foto di atas, bayangannya terlihat seperti sedang bungkuk dengan salah satu tangannya terjatuh di sisi tubuhnya. Padahal Arlaine terlihat sedang berdiri tegak dengan posisi kedua tangannya sedang memegang bayinya.

Ketika mengetahui ada yang janggal dengan fotonya, Arlaine segera memberitahu sudara perempuannya dan keluarganya. Semua orang setuju kalau bayangan dalam foto itu berbeda dengan posisi Arlaine yang sebenarnya.

Arlaine kemudian mengunggah foto itu di media sosial. Banyak netizen yang dibuat merinding ketakutan melihat foto tersebut. Tapi ada juga yang menganggapnya sebagai editan. Namun Arlaine berani sumpah bahwa foto tersebut bukanlah hasil editan.

Bagaimana menurut pandangan kamu?

 
 
 
Sumber: thesummitexpress.com
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index