Photo U-Report. Obat vertigo alami di dapur Anda.

Berikut 7 Cara Obati Vertigo Secara Alami, Salah Satunya Ada di Dapur Anda

Rabu,26 September 2018 - 07:12:44 WIB Di Baca : 532 Kali

Riauaktual.com -  Gejala vertigo biasanya terdiri dari mual, pusing, semuanya tampak ganda, merasa bahwa semuanya bergerak, cahaya di kepala, penglihatan kabur, dan lainnya. Jika terjadi pada Anda, segera lakukan pengobatan seperti di bawah ini.

Vertigo adalah perasaan pusing, yang disebabkan karena masalah di daerah telinga, tepatnya di labirin vestibular. Pada saat vertigo menyerang, Anda akan merasakan semuanya bergerak atau berputar dengan sangat cepat, baik saat duduk atau berbaring.

Pasien vertigo mungkin mengalami banyak gejala lain, dan itu adalah fase yang mengerikan. Maka kita harus mencari obat untuk meredakan vertigo. Salah satunya Anda hanya membutuhkan istirahat yang baik, sampai perasaan tersebut perlahan menghilang.

Loading...

Tapi ada beberapa obat yang baik untuk Anda konsumsi, jika vertigo Anda rasakan. Dan salah satunya ada di dapur, sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari obat untuk meredakan serangan tersebut. Apakah itu?

Penyebab vertigo terutama disebabkan oleh diabetes, kurang tidur, kadar kolesterol tinggi, merokok, konsumsi alkohol, anemia, penyakit tiroid, dehidrasi dan banyak lagi.

Untuk mengobati vertigo, tentu saja hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menjaga tubuh Anda tetap sehat. Dan jauh dari hal-hal yang dapat meningkatkan risiko terserang vertigo. Berikut adalah cara mengobati vertigo dikutip dari boldsky.com:

Tidur
Sangat penting untuk mendapatkan jumlah tidur yang tepat, ketika Anda menderita vertigo. Tidur 8 jam setiap hari penting untuk mengobati vertigo secara alami.

Biji-bijian
Biji almond dan semangka adalah dua solusi terbaik untuk mengobati vertigo. Dalam segelas air, tambahkan biji semangka, biji almond, dan satu sendok makan gandum utuh. Diamkan selama satu jam. Minum air ini dengan biji tersebut.

Jus Buah
Konsumsi jus buah yang kaya serat karena mereka memberi Anda energi yang cukup. Menjaga diri Anda terhidrasi juga penting, jadi minum air terus-menerus untuk mengatasinya.

Berries
Kaya vitamin C, stroberi adalah obat terbaik untuk vertigo. Hancurkan segenggam berry dan tambahkan ke yoghurt. Anda juga dapat mengunyah beberapa buah berri segera setelah Anda mendapatkan gejala vertigo.

Rempah
Rempah Wild indigo dan Butcher's adalah dua ramuan yang membantu menyembuhkan vertigo. Tambahkan ke dalam teh Anda untuk memberikan bantuan lebih cepat.

Susu
Pilihlah susu almond. Kacang almond ketika dihancurkan dan ditambahkan ke susu mengandung vitamin E, vitamin B dan karbohidrat yang baik untuk membantu menyembuhkan masalah ini.

Jahe
Jahe adalah salah satu akar terbaik yang memiliki sifat untuk membuat Anda merasa lebih baik. Karena mual disertai dengan vertigo, minum teh jahe atau kunyah pada sepotong kecil untuk meredakannya.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...