Siap-siap ya, 5 Zodiak ini Dikelilingi Keberuntungan di Akhir September

Siap-siap ya, 5 Zodiak ini Dikelilingi Keberuntungan di Akhir September
ils (int)

Riauaktual.com - September ceria adalah jargon bagi beberapa zodiak di bulan ini. Terutama memasuki akhir bulan, ada lima zodiak yang sedang bahagia. Sebab dewi fortuna sedang berada di dekat mereka.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual Jeng Frolin menjelaskan, zodiak seperti Scorpio, Capricorn, Pisces, Virgo, dan Taurus sedang semringah di akhir bulan. Tak hanya soal keuangan, karir dan asmara mereka juga sedang bagus.

"Akhir September terutama di pekan terakhir ya, mereka sedang bagus nasibnya. Sedang beruntung," kata Frolin dikutip JawaPos.com baru-baru ini.

Scorpio

Scorpio akan beruntung karena mendapatkan rezeki tak terduga di akhir September. Tanpa diduga, rekening terisi penuh di luar gaji bulanan.

"Akhir bulan siap-siap mendapat rezeki nomplok selain gaji. Lumayan lah dapatkan pemasukan yang stabil," ujar Frolin.

Capricorn

Asmara Capricorn lagi beruntung. Target atau gebetannya yang super keren memberikan sinyal untuk membalas cintanya. Selain itu, atasan juga puas dengan pekerjaannya.

"Sudah dapat pasangan baru yang nyaris sempurna, lalu pekerjaannya juga sedang ada di puncak," katanya.

Pisces

Pisces akan bertemu dengan pasangan yang selama ini sedang pergi jauh untuk bekerja atau kuliah lagi. Tiba-tiba saja pasangan mengabarkan akan datang menemui Pisces di akhir September.

"Komunikasi dengan pasangan tetap terjaga apalagi akhir September akan ada perjumpaan yang manis," ungkapnya.

Virgo

Virgo akan dibanjiri rezeki dalam bidang materi. Bisnis Virgo akan berhasil, bahkan bisa membeli mobil atau rumah
baru.

"Jika ingin ada transaksi bisnis atau properti, akhir September jadi waktu yang tepat untuk Virgo," tuturnya.

Taurus

Taurus sedang berbunga-bunga dengan pasangan. Ada peluang pasangan mengajak liburan bersama atau makan malam romantis di akhir September.

"Akan ada kejutan dari pasangan di akhir September. Apalagi jika ada Taurus yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan atau tanggal jadian, akhir September akan so sweet banget," jelas Frolin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index