Haringga Sirila, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok oknum anggota Viking di GBLA, Minggu (23/9/2018). (ig jktinfo)

Sadisnya, Pengeroyokan Haringga Sirila, Suporter Persija yang Tewas di GBLA

Senin,24 September 2018 - 08:01:55 WIB Di Baca : 1240 Kali

Riauaktual.com - Pentas sepak bola nasional kembali membuat catatan kelam akibat ulah oknum suporter. Di laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) sore, seorang suporter Persija, Haringga Sirila tewas usai dikeroyok di parkiran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Video aksi pengeroyokan Haringga direkam suporter lain dan beredar di sosial media. Tampak seorang pria gempal tersungkur dalam kondisi mengenaskan, berlumuran darah.

Menurut keterangan dari suporter di GBLA, pukul 13.00 WIB di luar stadion GBLA tepatnya di area parkiran gerbang biru ada satu orang yang dikejar oleh kerumunan orang.

Loading...

Kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Dikutip dari pojoksatu.id, Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia.

haringga sirila, suporter persija tewas, persib vs persija, go-jek liga 1

Seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila tewas dikeroyok. Para pelaku diduga oknum pendukung Persib Bandung. (capture)

Anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yang melaksanakan pengamanan di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah itu melakukan penyisiran dan mengamankan enam orang yang diduga tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

Adapun korban Haringga (23 tahun) diketahui merupakan warga Jalan Bangunusa RT 13 RW 03 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng, Jakbar.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...