Tabrakan dengan Kapal, Pompong di Meranti Tenggelam, 5 Korban, 1 Hilang

Tabrakan dengan Kapal, Pompong di Meranti Tenggelam, 5 Korban, 1 Hilang
Salah satu korban yang berhasil diselamatkan.

Riauaktual.com - Kapal besi menabrak pompong pekerja kilang sagu di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam), depan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Ahad (23/09/2018). Lima korban dan satu menghilang, dalam proses pencarian.

”Benar ada kejadian laka laut pada hari Minggu tanggal 23 September 2018 sekira pukul 02.30 WIB di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam) di Depan Desa Mekong,” kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba kepada wartawan.

Purba menjelaskan, adapun identitas korban yang berhasil diselamatkan, Wirdati Ningsih (46) warga Alamat Tanjung Harapan Selatpanjang, Hendra Wijaya (18) Warga Tanjung Harapan Selatpanjang, Sulastri (16) Warga Tanjung Harapan Selatpanjang, dan Pardi (30) buruh dari Pulau Jawa.

”Satu korban yang belum ditemukan atau hilang bernama Supri (20) Buruh dari Pulau Jawa,” beber Purba, sebagaimana dikutip dari riaukepri.com.

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekira pukul 23.00 WIB, korban berangkat dari kilang sagu akan menuju ke Selatpanjang dengan maksud mengantar temannya yang sudah tidak bekerja lagi (PHK).

Sekitar pukul 02.30 WIB, tanggal 23 September 2018 tiba di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam) di Depan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, datang kapal besi yang belum diketahui identitasnya menyenggol pompong korban sehingga mengakibatkan oleng dan tenggelam.

”Korban berusaha menyelamatkan diri ke pantai, namun 1 korban atas nama Supri belum ditemukan masih dalam pencarian,” ujar Purba.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index