Kecelakaan bus di Subang (int)

Innalillahi.. Bus Dievakuasi Pasca Kecelakaan Malah Lindas Penonton, Ini Videonya

Sabtu,22 September 2018 - 17:16:05 WIB Di Baca : 53982 Kali

Riauaktual.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Cijambe, Kampung Cijambe Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu pagi (22/09).

Kecelakaan tersebut melibatkan bus pariwisata bernomor polisi B-7266-WD. Bus PO Hanum yang kemudikan Ade Dwi Cahyo (28) ini membawa rombongan dari Jakarta. Mereka hendak berwisata ke Sari Ater.

Saat bus melaju dari arah Subang Kota menuju Ciater, bus tiba-tiba menabrak bagian belakang truk hingga mengalami kerusakan di bagian depan.

Loading...

Setelah kecelakaan, bus terparkir di bahu jalan dengan memakan satu lajur. Sedangkan truk yang ditabrak kabur.

Kecelakaan tersebut ditangani Polsek Cijambe. Bus yang memakan setengah badan jalan pun dievakuasi agar tidak menyebabkan kemacetan panjang.

Dikutip dari pojoksatu.id, Bus dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk. Di tengah perjalanan tepatnya di jalan menanjak, evakuasi tidak berlansung seperti yang diharapkan. Tali penarik putus sehingga bus berjalan mundur.

Bus menabrak pengguna jalan yang sedang menonton proses evakuasi. Korban terlindas bus yang berjalan mundur hingga tewas.

Korban tewas bermama Nasir (65) Warga Kp Gunung Tua RT 001 RW 001 Desa Gunung Tua Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Awal kecelakaan tidak memakan korban. Adanya korban setelah adanya evakuasi oleh pengguna jalan,” ujar Kanit Lantas Polres Subang IPTU Zaenudin.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...