Ini Kata Mitsubishi Soal Wuling SUV yang Jadi Pesaing Outlander

Ini Kata Mitsubishi Soal Wuling SUV yang Jadi Pesaing Outlander
Foto by Liputan6.com

Riauaktual.com - Jika sesuai rencana SUV Wuling akan meluncur tahun depan. Wuling SUV atau Baojun 530 ini sempat dipamerkan pada GIIAS 2018, Agustus kemarin.

Artinya, Indonesia akan kedatangan mobil SUV baru dengan harga yang kompetitif. Seperti yang Wuling lakukan saat meluncurkan Confero dan Cortez si kelas LMPV dan MPV.

Lantas bagaimana respons dari Mitsubishi? Pasalnya Wuling SUV tersebut akan bersenggolan dengan Outlander yang dibanderol Rp 330 - 375 juta (OTR Jakarta).

"Kita perlu lihat dulu bagaimana launching dia (Wuling SUV), bagaimana respons pertama masyarakat," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro

Irwan mengakui belum ada strategi khusus untuk menyambut kedatangan SUV asal Cina tersebut. "Untuk Outlander-nya sendiri kita terus promosikan, memang belum ada perubahan, tapi kita masih punya konsumen yang masih melihat Outlander sebagai pilihannya. Jadi kita lihat dulu lah," sambungnya, sebagaimana dikutip dari liputan6.com.

Menurutnya, semakin banyak pemain di dunia otomotif menjadi tantangan tersendiri, terutama pemain baru non-Jepang. Semakin ketatnya kompetisi mengharuskan Mitsubishi memberikan value yang lebih, tidak hanya dari sisi produk, tapi juga aftersales, dan brand image.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index