Menyebrangi Sungai, Reaksi Singa Bertemu Buaya Ini Mengejutkan

Menyebrangi Sungai, Reaksi Singa Bertemu Buaya Ini Mengejutkan
Photo : Youtube/Maasai Sightings. Seekor singa sedang berburu.

Riauaktual.com -  Singa memang dikenal sebagai hewan yang paling buas, tak jarang banyak orang menyebutnya sebagai "raja hutan". Memiliki ukurun tubuh dan tenaga yang besar menjadikannya begitu ditakuti oleh predator lain.

Singa begitu perkasa ketika berada di daratan dan tidak seperti harimau yang menyukai air. Hewan ini juga kerap kali memburu hewan lainnya yang ukurannya lebih besar.

Pada video di bawah ini terdapat seekor singa yang hampir menjadi mangsa buaya yang ukurannya cukup besar. Telat sedikit saja untuk menghindar, singa itu bisa menjadi santapannya.

Video yang diunggah akun Youtube Maasai Sightings ini awalnya terlihat dua ekor singa yang seperti mencari buruannya di pinggir sungai yang tidak terlalu besar. Seekor singa memutuskan untuk menelusuri sungai dan menyebranginya dengan begitu santai.

Ketika hampir tiba di sebrang, singa itu diserang oleh seekor buaya yang cukup besar. Buaya itu terlihat seperti kelaparan dan begitu buas, untung saja singa itu dapat menghindari dengan cepat. Berikut ini videonya:

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index