Photo : U-Report. Jari kaki kedua lebih panjang.(int)

Jari Kaki Kedua Kamu Lebih Panjang dari yang Lain? Ini Artinya

Jumat,21 September 2018 - 06:49:02 WIB Di Baca : 4729 Kali

Riauaktual.com -  Tidak dapat dipungkiri, banyak orang yang percaya dengan ramalan. Sementara sebagian besar peramal memprediksi keberuntungan dengan hanya melihat telapak tangan, berbeda dengan Jane Sheehan yang menggunakan media kaki.

"Secara keseluruhan, manusia memiliki 26 tulang dan 3.000 ujung saraf di kaki," katanya. Ia mengklaim bahwa, "Jika ada masalah dalam hidup Anda hal tersebut akan terlihat di kaki Anda."


Jari kaki kedua
"Ini merupakan kaki emosi. Jika jari kaki kedua Anda terlihat membungkuk ke bawah, berarti Anda bukan tipe orang yang bisa mengekspresikan emosi."

Loading...

Jari kaki keempat
"Jari kaki ini akan memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang hubungan Anda. Jika di jari kaki keempat Anda menunjutkkan adanya garis-garis halus, berarti Anda terlalu banyak memikirkan hubungan Anda. Jika di bagian bawah jari kaki Anda terlihat runcing, berarti mereka tipe yang berpikir keras dalam menjalani kehidupan. Sedangkan kemerahan pada bagian atas jari kaki menunjukkan kemarahan terhadap kehidupan cinta seseorang dan bintik-bintik ungu atau biru menunjukkan sakit."

Jari kaki kelima (paling kecil)
"Jika jari ini terlihat lebih renggang dan terpisah dari jari yang lain, berarti Anda bukan tipe menetap dan suka berpetulang di ranjang. Jika jari kaki Anda lebih rapat dan tidak terpisah dari jari yang lain, berarti Anda tipe yang setia dan kukuh. Jika kondisi kuku Anda sedikit miring ke samping, ini juga menunjukkan sisi pemberontak Anda."

Bentuk jari kaki
"Jika jari-jari Anda cenderung rapat satu sama lain, berarti Anda adalah tipe pekerja keras. Untuk kehidupan percintaan, pasangan pemilik jari kaki ini selalu menyerahkan kepada Anda untuk mengambil keputusan."

 

Sumber : Asliunix.com

 

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...