Silahkan Dicoba, Ini Cara Hilangkan Bau Mulut dan Semua Bakteri dalam 5 Menit

Silahkan Dicoba, Ini Cara Hilangkan Bau Mulut dan Semua Bakteri dalam 5 Menit
Ilustrasi wanita bau mulut.

Riauaktual.com -  Bau mulut telah memengaruhi jutaan orang di seluruh dunia saat ini. Bahkan, ketika mereka sudah menyikat gigi dan melakukan flossing gigi secara teratur. Kondisi ini paling sering disebabkan oleh makanan yang terjebak di antara gigi, atau bakteri di rongga mulut.

Apapun alasannya, bau mulut merupakan masalah yang tidak menyenangkan untuk dimiliki dan juga sangat sulit untuk disingkirkan. Ada banyak pasta gigi dan produk pencuci mulut di pasaran, tetapi biasanya produk ini penuh dengan bahan kimia yang justru dapat memperburuk kondisi Anda.

Ini sebabnya, kami akan merekomendasikan obat alami yang akan membantu Anda menyingkirkan bau mulut selamanya. Resep ini juga akan menghancurkan semua bakteri penyebab bau di mulut Anda. Berikut cara untuk mempersiapkan obatnya.

Bahan yang dibutuhkan:

    1 sendok teh madu
    1 sendok teh baking soda
    1 cangkir air hangat
    2 buah lemon
    1/2 sendok teh kayu manis

Cara membuatnya:
Masukkan perasan lemon, kayu manis dan madu ke dalam botol, kemudian tambahkan secangkir air hangat dan kocok hingga rata. Gunakan 1-2 sendok teh campuran ini untuk berkumur, dan buang setelah beberapa menit.

Kayu manis memiliki sifat antibakteri yang sangat baik, yang mampu menghilangkan bakteri penyebab bau mulut. Madu juga memiliki sifat yang sama, sementara baking soda akan meng-alkalize rongga mulut dan memutihkan gigi Anda. Menambahkan lemon akan memberikan aroma yang segar dan akan membunuh bakteri membandel pada gigi Anda.

Cobalah untuk mempraktikkannya sekarang juga, dan bau mulut akan tersingkir selamanya.

 

Sumber: My Healthy Life Guide (teruniknews)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index