Tambahkan Minyak Ini ke dalam Air Minum, Paru-paru Anda Sehat

Tambahkan Minyak Ini ke dalam Air Minum, Paru-paru Anda Sehat
Photo : U-Report. Ilustrasi paru-paru.

Riauaktual.com - Meskipun pneumonia tidak dianggap sebagai masalah besar di Amerika Serikat, namun lebih dari 500 ribu orang di seluruh dunia, setiap tahunnya dirawat di rumah sakit karena penyakit ini, dan sekitar 5 persen di antaranya meninggal dunia.

Pneumonia adalah kondisi peradangan paru-paru yang memengaruhi karapas udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveoli. Meski penyakit ini dianggap sebagai masalah serius di masa lalu, namun sekarang bisa diobati dengan cara konvensional. Namun, Anda harus tahu bahwa obat alami berikut ini juga bisa mengobati dan mencegah penyakit ini dalam waktu singkat.

Penyebab paling umum pneumonia adalah infeksi bakteri (strep) yang menghasilkan angka kematian tinggi, antara 20-30 persen. Infeksi ini biasanya diobati dengan antibiotik, seperti penisilin dan amoksilin. Namun, ada beberapa cara alami untuk mengobati penyakit ini tanpa efek samping. Salah satu obat tersebut adalah minyak oregano.

Dikutip dari Organic and Healthy Minyak oregano telah menjadi bagian dari pengobatan rakyat Timur selama berabad-abad. Minyak ini telah digunakan untuk melawan infeksi, pembengkakan, disentri, penyakit kuning, infeksi saluran pernapasan, dan saluran kemih.

Bahkan, hasil penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa minyak oregano memiliki kandungan obat yang kuat dan bermanfaat untuk melawan banyak infeksi bakteri. Untuk melawan pneumonia, Anda hanya perlu menambahkan 3 tetes minyak oregano ke dalam segelas minuman Anda, satu kali sehari, selama 5 hari. Anda akan melihat seberapa baik minyak oregano dapat membantu memerangi infeksi bakteri. Jika gejala penyakitnya tidak hilang dalam periode tertentu, sebaiknya kunjungi dokter.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index