Korban Pembunuhan, Ella Nurhayati

Mungkinkah Ella Nurhayati Tewas di Tangan Anak Kandung yang Berkebutuhan Khusus ?

Selasa,18 September 2018 - 16:24:32 WIB Di Baca : 4712 Kali

Riauaktual.com - Kasus kematian Janda cantik asal Bandung, Ella Nurhayati masih diselidiki polisi. Sudah ada 13 saksi yang diperiksa.

Polisi mendalami dugaan jika korban tewas dibunuh oleh anaknya sendiri bernisial MA. Anaknya itu diketahui adalah anak berkebutuhan khusus. Hal itu menguat setelah salah satu saksi mengaku sempat melihat MA keluar dari rumah.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra, salah satu saksi sempat melihat MA keluar dari rumah dengan tangan berlumuran darah. Dia juga membawa beberapa barang. Termasuk salah satunya adalah pisau.

Loading...

"Di mana si anak korban ke luar dengan tangan berlumuran darah dan membawa beberapa barang, salah satunya adalah pisau," kata Niko, sebagaimana dikutip dari rakyatku.com.

Niko mengatakan, saksi lainnya yang akan diperiksa adalah guru sekolah tempat anak Ella yang berkebutuhan khusus menimba ilmu.

Niko menegaskan, keterangan dari saksi merupakan satu dari beberapa alat bukti yang ada. Dia mengaku akan membeberkan bukti-bukti itu untuk menetapkan pelaku dari pembunuhan Ella.

"Alat bukti keterangan saksi adalah salah satu dari beberapa alat bukti yang ada," tutur Niko.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...