Cerita para wanita yang punya mantan suami terbanyak

Cerita para wanita yang punya mantan suami terbanyak
ils (int)

Riauaktual.com - Semua orang pasti berharap pernikahan terjadi sekali seumur hidup saja. Namun kadang perjalanan hidup berkata lain. Ada cobaan dalam bahtera rumah tangga.

Banyak rumah tangga yang retak dan mereka memilih berpisah. Seperti para wanita ini. Setelah bercerai, mereka memilih mencari pria lain untuk dijadikan suami. Tak hanya sekali atau dua kali, melainkan puluhan kali menikah dengan pria yang berbeda.

Berikut para wanita yang punya suami lebih dari sepuluh, sebagaimana dikutip dari merdeka.com:


1. Gretchen

Wanita yang diberi julukan Rainha do Bumbum" ini sudah menikahi 17 pria berbeda. Gretchen pernah menjadi seorang penyanyi era 1970-an. Dia dikenal sebagai wanita yang mempesona dan memiliki karir cemerlang.

Namun kehidupannya belum sempurna. Gretchen sudah berkali-kali mengalami kegagalan berumah tangga. Ia telah bercerai dengan 16 pria. Menurut kabar yang beredar, ia baru menikahi pria yang ke-17.

2. Linda Wolfe

Linda pertama kali menikah di usia 16 tahun. Dia memiliki rasa candu terhadap cinta yang romantis. Maka tak heran jika Linda sudah menikah sebanyak 23 kali dengan pria yang berbeda. Bahkan Linda masuk dalam Guiness Book of Records karena memiliki mantan suami terbanyak.

Meskipun begitu, ia punya satu mantan suami terindah. Pria itu bernama Jack Gourley. Anehnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.


3. Shahanaz

Wanita asal India ini pernah menikah sebanyak 15 kali dengan pria yang berbeda. Yang lebih mengejutkan, Shahanaz melakukan 15 kali pernikahan saat ia berusia 33 tahun. Pernikahan bukan didasari dengan cinta dan suka, melainkan karena harta para suaminya.

Menurut Pemerintahan India saat itu, Shahanaz menikahi dua pria sekaligus pada 2001. Setelah harta kedua suaminya dikuras habis, ia langsung meninggalkan rumah. Kedua mantan suami Shahanaz dan tujuh korban lainnya langsung melapor ke polisi.

4. Eunice Lopez

Dalam kurun waktu tahun 2002-2006, Eunice Lopez sudah menikahi 10 pria berbeda dan tidak menceraikan mereka. Sama seperti Shahanaz, tujuan Lopez menikahi 10 pria itu adalah karena harta.

Lopez menikahi para pria yang belum memiliki kewarganegaraan, dan ia menjanjikan akan membantu mengurus kewarganegaraan para suaminya di imigrasi. Namun ada juga suaminya yang diancam karena tidak memiliki kewarganegaraan.

Atas perbuatannya, Eunice Lopez dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun dia dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD 18.000.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index