Olahraga loncat tali mengenakan baju ketat, Krisdayanti bikin netter gagal fokus

Olahraga loncat tali mengenakan baju ketat, Krisdayanti bikin netter gagal fokus

Riauaktual.com - Seperti yang kita ketahui, Krisdayanti memiliki wajah manis, wajah perempuan khas Suku Jawa yang sangat identik. Walau sudah tidak lagi muda, namun pesona kecantikan DIVA Indonesia ini tidak juga pudar.

Saudara kandung penyanyi cantik Yuni Shara ini juga terkenal dengan sosoknya yang sangat memperhatikan penampilan, tubuh, serta kesehatannya. Publik pun sudah tak heran melihat semangat Krisdayanti untuk selalu berolahraga.

Bahkan sebelum dirinya menikah dengan Raul Lemos, KD sampai dianggap sedikit berlebihan mengenai masalah penampilan. KD pun pernah mengakui kalau ia melakukan sedot lemak setelah melahirkan, KD juga mengaku menggunakan perawatan kulit dengan suntik botoks agar terlihat tetap kencang.

Disisi lain, KD juga cukup aktif dalam menggunakan sosial media Instagram, di Instagram KD sering mengunggah beberapa aktivitasnya saat berolahraga, di video tersebut terlihat kalau ia melakukan aktivitas tersebut dikediamannya sendiri. Ia juga sering melakukan olahraga bersama suaminya tercinta, Raul Lemos.

KD juga kerap menggunakan pakaian ketat yang membuat tubuhnya terlihat cukup sexy, ya emang pada dasarnya tubuh KD sudah cukup besar seksi dan semok, maka dari itu ketika ia menggunakan pakaian kerar maka akan terlihat ke seksiannya tersebut.

KD sempat mengunggah sebuah video yang mana pada saat itu dia sedang melakukan skiping dengan tali seperti biasanya.

 

Sumber : planet.merdeka

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index