Ella Nurhayati (int)

Misteri Pembunuhan Janda Cantik Mulai Terkuak, BB Mengarah ke Satu Pelaku

Minggu,16 September 2018 - 20:04:44 WIB Di Baca : 28311 Kali

Riauaktual.com - Polisi terus bekerja keras membongkar misteri pembunuhan Ella Nurhayati, janda satu anak yang bekerja sebagai bankir pelat merah di Jawa Barat.

Dilansir dari antvklik.com, hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Ella, di rumah korban, Lembang, Bandung Barat, menunjukkan kecenderungan barang bukti mengarah pada seorang pelaku. Polisi memeriksa putra almarhumah untuk membuktikannya.

Putra korban berinisial MA (16), terus diperiksa intensif. Ada beberapa bukti, termasuk jejak kaki serta pakaian yang identik dengan seorang pelaku dalam peristiwa tersebut ditemukan.

Loading...

Untuk menguatkan dugaan tersebut dan memperkuat analisis pemeriksaan, polisi secara intensif melakukan olah TKP tertutup di lokasi kejadian.

Olah TKP dilakukan, agar polisi secepatnya mengungkap pelaku pembunuhan terhadap janda cantik ini.

Dari foto-foto yang didapatkan, terlihat polisi kembali membawa sejumlah barang bukti berupa kepingan compact disk sejumlah judul film. Selain kepingan CD, polisi menemukan bukti baru berupa sidik jari dan juga jejak kaki ceceran darah, yang diduga kuat mengarah atau identik dengan pelaku.

Dari deretan barang bukti dan forensik, termasuk pakaian, ceceran darah dan pisau, mengarah pada sidik jari seorang pelaku. Namun polisi tidak mau terburu-buru menyebutkan siapa pelakunya, karena dalam waktu dekat akan menggandeng sejumlah tim ahli, mulai dari psikolog untuk memeriksa anak korban yang berkebutuhan khusus, ahli forensik, dokter kejiwaan dan tim ahli lainnya.

“Sejauh ini, sudah 11 saksi yang diperiksa, dan sejumlah alat bukti yang didapat menyimpulkan, jika pelaku pembunuhan adalah tunggal dan Ella Nurhayati bukanlah korban perampokan,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra.

Dari hasil olah TKP, korban pada saat itu dipastikan tengah berdua bersama anak tunggalnya, MA. Anak berkebutuhan khusus berusia 16 tahun ini, adalah saksi kunci dalam kasus tewasnya sang ibu.

 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...