Tokoh Agama Masuk Timses Prabowo-Sandi di Sulsel

Tokoh Agama Masuk Timses Prabowo-Sandi di Sulsel
Foto: Dok

Riauaktual.com -  Parpol penyokong pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel menargetkan segera merampungkan struktur tim sukses (timses) paling lambat pekan depan.

"Tanggal 18 September finalisasi struktur pemenangan tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel," kata juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief, Selasa (11/9/2018).

Untuk merampungkan seluruh struktur timses tersebut, parpol koalisi Prabowo-Sandi kembali akan menggelar pertemuan di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, pada Rabu (12/9/2018) besok.

"Besok Rabu tanggal 12 September partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan Berkarya bertemu dalam rapat koalisi," tambah Syawal.

Dalam pertemuan besok kata Syawal, akan dikumpulkan seluruh daftar nama tokoh yang akan masuk dalam timses Prabowo-Sandi di Sulsel.

"Kita akan menerima daftar nama tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat Sulsel yang direkomendasi masing- masing parpol koalisi untuk masuk dalam struktur tim pemenangan," jelasnya.

"Dan menyusun format tim pemenangan Pilpres di Sulsel sesuai dengan karakter masyarakat Sulsel yang disepakati bersama," pungkasnya.

 


Sumber : rakyatku.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index