Adik Pemain Timnas Sepak Bola Dianiaya sampai Limpanya Pecah

Adik Pemain Timnas Sepak Bola Dianiaya sampai Limpanya Pecah
ils (int)

Riauaktual.com - Korban penganiayaan kerap terjadi di sekolah-sekolah. Kali ini, adik kandung pemain sepak bola Tim Nasional Immanuel Wanggai Berinisial RW diduga menjadi korban penganiayaan dari seniornya di sekolah SMK PGRI 23, Kawasan Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan saat dikonfirmasi, Selasa(21/8/2018).

“Kita sudah terima laporannya,” kata AKBP Stevanus Tamuntuan.

Namun Stevanus tidak merinci hari dan lokasi penganiayaan. Yang jelas, sampai saat ini polisi tengah mendalami kasus tersebut dengan pemeriksaan saksi-saksi.

“Para saksi kita panggil, dan penyidik ke sekolah untuk meminta keterangan atau info dari pihak sekolah,” ucap Stevanus.

Sementara itu, Bobby menyebutkan akibat penganiayaan yang dilakukan seniornya dengan cara ditendang dan diinjak-injak itu, sang adik mengalami luka yang cukup serius di bagian limpa.

“Karena adik sepupu saya ini sampai kantong limpanya pecah, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat,” jelas Bobby.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index